Bamsoet berterima kasih kepada KPK untuk turbulensi

Home / MPR RI / Bamsoet berterima kasih kepada KPK untuk turbulensi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Indonesia Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih kepada Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kinerjanya, yang terus mematuhi undang-undang untuk memberantas korupsi di Indonesia tanpa menimbulkan kebisingan. Ini bisa dilihat dari penangkapan kedua tersangka pada Minggu (26/4/20), karena perkembangan kasus korupsi itu terjebak di bupati Muara Enim, Ahmad Yani.

“KPK biasanya pertama menyatakan apakah akan menangkap tersangka dalam kasus ini. Kali ini berbeda, pertama kali dia ditangkap, dan kemudian diumumkan kepada publik. Memang, prosesnya sangat tepat, tidak ada suara, dan tersangka tidak punya waktu untuk menghilangkan bukti. Masih ada beberapa peluang untuk melarikan diri, “kata Bansut di Jakarta, Senin (27/7/20). -Mantan Presiden Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia percaya bahwa Partai Rakyat Indonesia dengan berani menangkap seorang tersangka yang dicurigai oleh Presiden Muara Enim DPRD, yang membuktikan bahwa kinerja Partai Rakyat selama periode ini belum dirilis. Ini sering terjadi pada banyak partai politik. Dituduh. Faktanya, hanya ada sedikit perbedaan dalam cara kerjanya, sehingga audiens tidak dapat lagi melihat suara tanpa berbicara tentang tekad tersangka seperti acara hiburan.

“Pemimpin Partai Revolusi Rakyat, di bawah kepemimpinan Mr. Ferry Bahri, telah menjalani beberapa tes untuk orang yang dipilih, dari komite pemilihan hingga tes kemampuan Dewan Perwakilan Rakyat, nama orang yang tepat adalah” Presiden Institusi dan Dewan Perwakilan Rakyat yang memilih mereka terancam, jadi tidak mungkin duduk di KPK, tetapi menjadikan KPK macan ompong. “Ketua Organisasi Pemuda Pancasila (Pemuda Pancasila), juga mantan ketua Komite Ketiga Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, dan menambahkan bahwa ketika tersangka ditangkap, Partai Rakyat sudah memiliki cukup bukti, sehingga tidak hanya mengumpulkan bukti untuk nanti Mencari … Bukti kuat bahwa Spurs KPK selalu tajam, sehingga mereka hampir tidak akan pernah dikalahkan.

“Bahkan sekarang, saya percaya bahwa penangkapan tersangka yang baru saja ditangkap pasti akan berlanjut sampai setelah persidangan. Dorongan KPK masih aktif. Kali ini, orang akan melihat dan mengevaluasi pentingnya KPK dalam penegakan hukum dan memberantas korupsi, tetapi itu tidak bernuansa hiburan. Bansuet menyimpulkan: “Tindakan yang diambil memang untuk menghormati hukum dan memberikan peran pencegah bagi elemen-elemen korup.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288