Terobosan politik diperlukan untuk menekan peningkatan jumlah positif Covid-19

Home / MPR RI / Terobosan politik diperlukan untuk menekan peningkatan jumlah positif Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Jumlah kasus positif Covid-19 terus meningkat, dan pemerintah harus serius memitigasi penyebaran virus corona melalui kemajuan politik yang terukur.

“Berbagai upaya pengendalian penyebaran Covid-Perlu mengevaluasi 19 keputusan yang tepat dari waktu ke waktu untuk menjadi keputusan yang tepat. Apalagi dalam hal berbagai langkah yang diambil oleh pemerintah, angka positif Covid-19 terus meningkat , “kata Wakil Presiden Indonesia. Konperensi Musyawarah Rakyat Lestari Moerdijat memberikan keterangan tertulis pada Senin (10/8). Lestari mengatakan, tugas penanganan Covid-19 berlanjut hingga Senin 10 Agustus 2020. Sejak pasien pertama diumumkan pada 2 Maret 2020, tercatat sebanyak 127.083 kasus Covid-19. Rerie yang akrab dengan penghormatan Lestari mengatakan, angka positif COVID-19 membutuhkan terobosan politik untuk menemukan langkah tepat pengendalian Covid-19.

“Saat ini, pemerintah perlu memastikan langkah mana yang dianggap berhasil, atau langkah mana yang dianggap berhasil. Agar berhasil, dianggap gagal. Jadi langkah selanjutnya bisa menjadi upaya untuk meningkatkan pengendalian Covid-19 . ”

Menurut anggota legislatif Partai NasDem, saat ini belum dipahami oleh masyarakat. Perlu dipahami standar baru pandemi.

“Selama pandemi Covid-19, berjabat tangan di setiap pertemuan dan memakai masker adalah standar baru,” ujarnya. Jaga jarak Anda di tempat umum.

Rerie berharap penerapan disiplin diri dapat terus dikembangkan secara sadar menjadi disiplin kolektif, sehingga upaya menjaga kebersihan dan jarak saat pandemi menjadi tolak ukur baru. Untuk perilaku masyarakat.

Selain itu, Leary mengingatkan, upaya mendorong pemerintah agar perekonomian nasional tetap berjalan tidak akan menyebabkan masyarakat lalai dalam menjaga kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288