Wakil Ketua MPR: Pimpinan pemerintah harus memenuhi tugas dan fungsi kementerian

Home / MPR RI / Wakil Ketua MPR: Pimpinan pemerintah harus memenuhi tugas dan fungsi kementerian

TRIBUNNEWS.COM-Syarief Hasan, Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Partai Demokratik Indonesia, mendesak Kementerian Pertanian di bawah Presiden Yokowi untuk fokus pada tugas pokok dan fungsinya. Ini termasuk mengalokasikan biji-bijian, menstabilkan harga biji-bijian dan memastikan cadangan biji-bijian.

Menurutnya, dalam beberapa bulan terakhir, Kementerian Pertanian telah menarik perhatian masyarakat atas berbagai penanganan masalah kesehatan. Dari kontroversi kalung kayu putih hingga kontroversi baru-baru ini bahwa tanaman ganja termasuk dalam produk tanaman obat di bawah binaan Kementerian Pertanian. Lawan pandemi Covid-19. Namun, Kementerian Pertanian harus fokus pada tugas pokok dan fungsinya: menyediakan pangan yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia, terutama pada saat pandemi Covid-19, hingga diversifikasi pangan, ”kata Syarief. Partai Demokrat pun mengakui hal itu. Sebuah food farm kaget. Padahal, Kalteng sudah menjadi departemen utama Departemen Pertahanan, bukan Departemen Pertanian. Ini mendapat dukungan dari Departemen Pertanian. Dia berkata: “Biarlah kesehatan dan medis menjadi departemen utama Departemen Kesehatan. Baca: Semarang Menghadapi Kota Modern dan Merupakan Pusat Perbelanjaan dengan Atap yang Menghadap Bioma. Sailor-Syarief Hasan yakin Presiden Jokovy harus mengembalikan tugas dan fungsinya masing-masing. Karena menurutnya tidak memenuhi syarat. Tanggung jawab dan fungsi utama lembaga akan berdampak pada buruknya kinerja pemerintah, misalnya pemerintah secara khusus tidak mampu menekan jumlah korban yang terjangkit Covid-19. Namun untuk menentukan jajaran pimpinan harus diberi tugas pokok yang sama dengan pekerjaan. Karena sektor pangan terkait dengan pangan, maka harus diserahkan kepada Kementerian Kesehatan, Syarief, yang mengatakan: “Kementerian Pertanian tidak membahas Kementerian Pertahanan. -Setiap agen akan memiliki kebijakan kontroversial. Dia mengulangi.

Ia mengusulkan kebijakan kontroversial yang dapat merongrong fokus penanganan pandemi Covid-19.

Kerja sama antar lembaga dan kementerian memang diperlukan, namun pemerintah harus berpijak pada tugas pokoknya : Kementerian Pertahanan bertanggung jawab atas urusan pertahanan negara, Kementerian Kesehatan bertanggung jawab atas urusan kesehatan nasional, dan Kementerian Badan Usaha bertanggung jawab atas urusan ekonomi / koperasi. Syarief Hasan menyimpulkan bahwa pertanian lebih banyak melakukan inovasi di bidang pangan, seperti diversifikasi pangan yang bermanfaat dan perlu bagi seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288