Dukung rencana kesehatan Indonesia, Paus mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker

Home / MPR RI / Dukung rencana kesehatan Indonesia, Paus mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker

TRIBUNNEWS.COM-Pupuk Indonesia (Persero) mengimbau masyarakat untuk senantiasa menaati regulasi kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan. Undangan tersebut dikeluarkan perusahaan melalui bakti sosial berupa pembagian ribuan masker kepada masyarakat di sekitar kantor Kemanggisan Jaya, Kecamatan Palmera, Jakarta Barat, 16 September (Rabu). Sebanyak 1.200 masker ini juga diproduksi untuk mendukung rencana “Indonesia Sehat” yang digagas oleh Covid-19 dan Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) yang diketuai Menteri BUMN Erick Thohir. Bagian dari kegiatan Program KPCPEN Indonesia Sehat adalah sosialisasi perubahan perilaku berskala besar, melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat. —— “Pembagian masker merupakan bagian dari upaya kami mengajak dan mengingatkan masyarakat, khususnya yang ada di kantor Pupuk di Indonesia, untuk selalu memakai masker guna mencegah penyebaran COVID-19.”

Pupuk Indonesia juga Selain masker, ratusan paket sembako secara rutin dibagikan kepada warga sekitar kantor perusahaan di Kemanggisan Jaya. Ini bertujuan untuk membantu meringankan dilema sosial selama pandemi dan bersosialisasi untuk menjaga kesehatan. Bantuan sembako yang dibagikan meliputi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, ikan olahan, daging olahan dan kebutuhan pangan lainnya. “RTnya adalah RT 02, RT 03, RT 13, RT 14, dan RT 15 yang lokasinya berdekatan dengan RW 08 Kelurahan Kemanggisan,” kata Wijaya.

Ia menambahkan, dalam pendistribusian materi bantuan, pihak perusahaan selalu memiliki perwakilan yang ikut serta dalam jumlah karyawan milenial Pupuk. Indonesia adalah anggota tim Penjaga COVID. Wijaya menjelaskan, ini merupakan cara langsung menangani aktivitas perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288