Gulk Jazil selama pandemi Covid-19: pelamar utama regional harus menerapkan perjanjian sanitasi

Home / MPR RI / Gulk Jazil selama pandemi Covid-19: pelamar utama regional harus menerapkan perjanjian sanitasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 belum teratasi dan penyebarannya belum terkendali.

Pandemi telah mengganggu seluruh proses kehidupan masyarakat, termasuk penyakit daerah yang terjadi pada waktu yang bersamaan. Pemilihan akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Wakil Presiden MPR Jazilul Fawaid, dalam rangka HUT ke-75 MPR, Sabtu (29/8/2020) di Gedung Nusantara IV Gedung MPR / DPR RI Jakarta, kepada wartawan, kepada wartawan, langkah yang diambil pekan depan untuk mulai memasuki Pilkada. Tahap pendaftaran calon di daerah. Untungnya, proses demokratisasi berjalan dari daerah, kota ke provinsi.

Tapi politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) khawatir dengan penyebaran Covid-19, “katanya:” Tarifnya naik atau naik. Cluster baru sudah muncul, tambahnya.Pada 27 Agustus 2020, di Bekasi, Jawa Barat, muncul cluster baru Covid-19 di Kawasan Industri Cikarang. 71 karyawan di salah satu sektor industri otomotif Covid-19 sudah aktif diujicobakan.

Hal ini menyebabkan aktivitas masyarakat semakin intensif di banyak kota dan wilayah. Di Jakarta, PSBB transisi diperluas. Di Kota Bogor, Jawa Barat diberlakukan jam malam. Menurut Jazilul Menurut Fawaid, yang terjadi mengancam kesehatan masyarakat.

Meski penyebaran Covid-19 masih tinggi, pria yang akrab disapa Gus Jazil ini mengkhawatirkan perkembangan beberapa hari ke depan. Ia mengatakan: “Kalau sudah menyebar Tidak ada pengurangan, saya khawatir tentang pelaksanaan Pilkada pada bulan Desember. Ia mengatakan Pilkada yang terjadi saat pandemi perlu diteliti lebih lanjut untuk memastikan Pilkada bisa berlangsung normal di Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada 9 Desember. Sejak proses pendaftaran calon kepala daerah, Sudah banyak orang dan keramaian hingga ratusan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288