Sosialisasi Empat Pilar Gus Jazil Sleman: Hidupkan Pancasila seperti pesan Sunan Kalijaga

Home / MPR RI / Sosialisasi Empat Pilar Gus Jazil Sleman: Hidupkan Pancasila seperti pesan Sunan Kalijaga

Di depan Kabupaten Sleman di Yogyakarta, dihadapan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Yogyakarta, mereka mengikuti bakti sosial Empat Pilar Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika atau MPR, Senin (5 Oktober 2020) Day), Jazilul Fawaid, Wakil Ketua Musyawarah Rakyat menyampaikan nasehat atau informasi Sunan Kalijaga yang dapat memberikan pedoman bagi kehidupan. Katanya.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), nilai Pancasila harus dikembalikan agar nilainya dapat dirasakan dan bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menerapkan Pancasila Kehidupan menempatkan orang dalam situasi kemakmuran, kemakmuran dan keadilan. Agar Pancasila dapat terus hidup maka basis negara ini akan terus disosialisasikan.

Sosialisasi yang berlangsung di Desa Sentono Taman Martani adalah masyarakat MPR yang ditegaskan Jazilul Fawaid. Empat pilar transformasi. Sebelum bersosialisasi tak jauh dari Candi Prambanan, ia melakukan hal serupa di Desa Tridadi, Kabupaten Sleman.

Di hadapan warga Kabupaten Sleman, sosok yang disapa Gus Jazil itu diumumkan Kehadirannya di Sleman harus memperkuat empat pilar. Konon empat pilar ini adalah janji negara. Ia mengatakan: “Pan Kasla adalah pendiri negara-bangsa, dan banyak di antaranya adalah ulimas. Pancasra adalah kota suci Urama. “Ditegaskan di sini bahwa dasar negara dirumuskan oleh pejabat terpilih, bukan hanya menurut Jazilul Fawaid. Penerapan nilai-nilai Pancasila merupakan langkah untuk mewujudkan nilai-nilai leluhur para pendiri dan ulama negara. Menurut para sesepuh PMII, hal tersebut Nilai-nilai telah mempersatukan Indonesia, konon sampai 9 Desember 2020 sudah ratusan daerah dan kota serta puluhan provinsi telah menyelenggarakan Pilkada. Saya berharap Pilkada diadakan untuk melatih para pemimpin daerah atau Pemimpin yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan nilai-nilai. Dia berkata: “ Mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih kandidat yang cocok untuk para pemimpin daerah. ”Ujiannya adalah kebijakan moneter yang tidak dibatasi dan sikap pragmatis pemilih. Dia Saya berharap masyarakat bisa melakukan yang terbaik untuk menggunakan Pilkada. Visi dan misi MPR melibatkan empat pilar MPR. Ia mengatakan juga sebagai pemimpin kreatif dalam pembangunan nasional.

Bersama para pemimpin kreatif, daerah Potensi tersebut akan digali untuk memberikan manfaat bagi rakyat negara. Arah pembangunan saat ini berdasarkan visi dan misi pengurus daerah. Menurut kabar, MPR berhak membentuk GBHN sebelum UUD 1945 berubah. GBHN merupakan pedoman dalam menetapkan arah pembangunan Indonesia. Amandemen konstitusi Setelah itu, GBHN dibatalkan, sehingga presiden, gubernur, walikota, dan bupati merealisasikan pembangunan sesuai visi dan misinya.

“Visi dan misi ini akan menjadi pedoman pembangunan mereka,” jelasnya. Lagi-lagi pilihan ditegaskan. Pentingnya seorang pemimpin daerah yang memiliki visi dan misi, dan visi dan misi ini melibatkan empat pilar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288