HNW mendukung Penghargaan Pahlawan Nasional dalam memperjuangkan kemerdekaan KH. Ahmad Sanusi

Home / MPR RI / HNW mendukung Penghargaan Pahlawan Nasional dalam memperjuangkan kemerdekaan KH. Ahmad Sanusi

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia Hidayat Nur Wahid mendukung upaya penganugerahan gelar Pahlawan Nasional kepada kombatan dan ulama di Sukhabumi, Jawa Barat. Ahmad Sanusi (Ahmad Sanusi) Ahmad Sanusi (Ahmad Sanusi) adalah anggota BPUPKI. Dia adalah pendiri organisasi Umat Islam. Ahmad Sanusi juga ditahan oleh penjajah Belanda. Partisipasinya dalam perjuangan melawan penjajah dan perjuangan kemerdekaan Indonesia sangat nyata.

“Temannya dari BPUPKI Ki Bagus Hadikusumo, dan temannya sudah meraih gelar Pahlawan Nasional tahun 2010. Oleh karena itu, hal ini lebih wajar dibanding KH Ahmad Sanusi yang juga menjadi juara. Hidayat Nur Wahid berkata di Internet: “Hormati pahlawan Dhama Bakti dan perjuangkan kemerdekaan Indonesia. “

– [[/ url] Hidayat Nur Wahid berkata di Internet: “Hormati Dharma Bakti dan perjuangkan kemerdekaan Indonesia. -Hidayat pada Senin (28/9). Kegiatan bakti sosial bekerjasama dengan MPR dan Yayasan Frater dilaksanakan di Yayasan Frater Jl. Sekretariat. Pasar Baru Cisaat Sukabumi. – Kecuali Nour Wahid Hidayat, Acara tersebut juga menghadirkan konsultan nara sumber anggota MPR RI H. Sukabumi tuberculosis H. Slamet dan tokoh masyarakat. Soenmandjaja. Ketua Yayasan Beasiswa HM Shodiqin turut hadir dalam pertemuan tersebut.Selain kegiatan sosialisasi di kawasan Cisaat, pihaknya Selain itu juga dilakukan secara online di lima lokasi berbeda, yaitu Peabuhan Ratu, Cicurug, Cibadak, Sagaranten dan Surade.

Gelar pahlawan nasional yang dimiliki Ahmed Sanusi, kata Taufik, Sukavu harus terus ditingkatkan. Orang-orang dengan alis, terutama generasi milenial., Lebih memahami para pahlawan. Setelah itu, saya berharap lebih banyak mencintai hasil perjuangan para pahlawan. Ahmad Sanusi. Oleh karena itu kita Perjuangan harus dipertahankan dan dilanjutkan, bukan dihilangkan, ”kata Hidayat. … Siapat menyampaikan bahwa semangat dan nilai-nilai yang disampaikan dalam proses sosialisasi empat pilar MPR sejalan dengan nilai-nilai. Perjuangan heroik. Karena sosialisasi “empat pilar” membantu melestarikan pencapaian perjuangan heroik yang telah diperoleh dengan susah payah. Dalam kesempatan ini, Hidayat tidak lupa mengingatkan kita bahwa kita perlu waspada menjelang Pilkada 9 Desember. Jangan sampai penerapan Partai Demokrat membuat kelompok baru Covid 19 menyebar. Oleh karena itu, Hidayat berharap agar semua pihak memperhatikan dirinya sendiri dan disiplin dalam pelaksanaan tata cara sanitasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288