Presiden Jokowi memuji rencana “MPR Peduli Covid-19”

Home / MPR RI / Presiden Jokowi memuji rencana “MPR Peduli Covid-19”

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo memuji rencana “MPR Peduli Covid-19” untuk mendukung penanganan krisis akibat wabah Covid-19.

“MPR Peduli Anti Covid” Proyek-19 “adalah gerakan untuk mewujudkan empat nilai. Pilar MPR adalah merespon berbagai kondisi masyarakat, negara dan negara.

” Kami beruntung dan terima kasih atas dukungannya. Dan Swift Job Chokovi mengatakan bahwa mereka telah mengambil tindakan tidak konvensional untuk mendukung manajemen krisis. Pada hari Jumat (14/8/2020) pada Musyawarah Tahunan MPR 2020 yang diselenggarakan di Gedung Nusantara, Gedung DPRD Jakarta.

Menurut Jokowi, langkah luar biasa tersebut diperlukan untuk mendukung manajemen krisis dan pembajakan. Momentum krisis dari strategi implementasi. Ia mengumumkan: “MPR segera membuat masterplan baru“ MPR Peduli Covid-19 ”dan terus mensosialisasikan dan memutakhirkan Pancasila serta mengkaji sistem ketatanegaraan. N dan konstitusi kita”. — Jokowi mengungkapkan, 215 negara saat ini menghadapi bencana parah pandemi Covid-19.

Menurut catatan Organisasi Kesehatan Dunia, pada 13 Agustus 2020, akan ada lebih dari 20 juta kematian di seluruh dunia. 737,000.

“Akibat terpaan Covid-19, semua negara, negara miskin, negara berkembang, termasuk negara maju mengalami penurunan. Pada triwulan I 2020, pertumbuhan ekonomi Indonesia masih di atas 2,9%, namun dia Jelaskan bahwa pada triwulan II pendapatan kita negatif 5,32% .- Chokovi mengatakan, ketika krisis kesehatan mempengaruhi perekonomian, pemerintah mengambil tindakan cepat.

Banyak langkah yang dilakukan, seperti bantuan sosial, subsidi dan Pemotongan rekening listrik, BLT desa dan subsidi gaji, bantuan untuk UMKM, bantuan PHK pekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288