Bamsoet membantu mahasiswa asing yang terkena Covid-19

Home / MPR RI / Bamsoet membantu mahasiswa asing yang terkena Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, dan 4 relawan Pilar dan Gerakan Solidaritas Membangun Keadilan (GERAK BS) mengantarkan masyarakat kepada mahasiswa timur yang belajar di Nusa Tenggara timur Bantuan di Jakarta. Mereka tinggal di Gedung Margasiswa (PMKRI) dan juga terkena Covid-19.

“Pandemi Covid-19 juga telah mempengaruhi kehidupan mahasiswa asing. Beberapa orang tidak dapat dengan mudah mengirim uang dari orang tua mereka, sehingga mereka tidak dapat lagi kuliah paruh waktu. Asrama masih aman, jadi Bamsoet bisa ) Mengatakan pada Kamis (14/5/20) usai menyerahkan bantuan kepada Margasiswa Menteng, salah satu asrama mahasiswa di Jakarta Pusat.19, mahasiswa tersebut tidak kembali ke kampung halamannya untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan tidak berangkat karena merasa sehat lalu memaksakan diri. Pulanglah, tapi sebarkan virus Covid-19 ke orang tuamu hingga akhirnya kamu menyesal- “Sekarang kamu sehat, bukan berarti mereka bebas dari virus Covid-19. Sangat sedikit orang yang tampak sehat dan tidak memiliki gejala Covid-19 yang menyebarkan pembawa virus Covid-19. Mungkin masih ada jumlah orang tua yang hilang. Proses melalui telepon atau panggilan video. Namun, jika Anda memaksakan diri untuk kembali ke kampung halaman dan sesuatu yang tidak Anda inginkan terjadi, Anda tidak perlu menyesalinya. Kata Ben Suth. Sadar akan pentingnya waspada terhadap Covid-19. Itu bisa dimulai dengan mendidik keluarga dan lingkungan sekitarnya. Pastikan orang tua dan anggota keluarga di kampung halaman menjaga jarak dari rumah, memakai masker saat keluar, dan rutin mencuci tangan.

“Siswa juga dapat menggunakan jaringan sosial alnya sebagai alat untuk mendidik masyarakat. Ide dan kreativitas siswa harus tidak terbatas. Setidaknya dua jam kelas harus dibuat antara konten video kreatif atau selebaran. Mahasiswa tidak boleh membubarkan diri hingga mati-matian memanjakan diri dengan Covid-19, melainkan harus berdiri karena Covid-19 akan segera hilang dari peredaran, ”tutup Bamsoet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288