Untuk Capori Cup Shooting Championship, Bamsoet berharap bisa menarik banyak atlet baru dan penembak profesional

Home / MPR RI / Untuk Capori Cup Shooting Championship, Bamsoet berharap bisa menarik banyak atlet baru dan penembak profesional

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, berharap Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 bisa melatih atlet dan penembak profesional baru. Oleh karena itu, Indonesia akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi menembak di kancah internasional. Bamsoet akan digelar pada Minggu (26/7/21) di Kejuaraan Menembak Kapolri 2020 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Kejuaraan Menembak Piala Polri tidak hanya diadakan di Jakarta. Namun, itu juga dilakukan di tujuh lapangan tembak di beberapa provinsi, yang disiarkan langsung di kanal Youtube Kemenpora dan divirtualisasikan melalui zoom meeting. Kejuaraan Piala Polisi Nasional memperebutkan uang pelatih, dua pistol, 3.000 butir amunisi, sepeda motor, dan hadiah hiburan lainnya. KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Sekretaris Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Komjen Pol Bambang Sunar Wibowo, Kabareskrim Polri Komjen Pol Daftar Direktur Humas Kapolres Ingit Prabowo Kapolres Raden Prabowes Argo Argo Kapolres Raden Prabowes Argo Argo Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Hendra Susanto (Hendra Susanto) dan ratusan peserta menembaki warga sipil, tentara, dan polisi nasional. – “Kejuaraan menembak ini bisa meredakan kelelahan akibat pandemi Covid-19. Antara TNI, Polri dan masyarakat,” kata Bamsoet. Kami mengucapkan terima kasih kepada c championships di berbagai event yang diselenggarakan yang akan mempercepat perkembangan olahraga menembak.

“Berkat olah raga menembak, kamu bisa membangun kepribadian yang mandiri, fokus pada tujuan dan bisa mengontrol diri. Yang terpenting bisa mengedepankan sportivitas dan pantang menyerah”, tutup Bamsoet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288