Polisi menangani 103 penipuan terkait penyebaran virus corona

Home / MPR RI / Polisi menangani 103 penipuan terkait penyebaran virus corona

Laporan reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Biro Investigasi Kejahatan Dunia Maya, Polri dan Polda telah menangani 103 kasus hoax terkait penyebaran virus corona. Setiap hari, jumlah kasus lelucon yang ditangani terus meningkat. Polri terus berkembang.

Pada Maret 2020, Polri menangani 72 kasus, dan jumlahnya meningkat menjadi 103. Hingga saat ini, sudah 103 kasus penyebaran virus corona dan Polda yang ditangani Bareskrim. Pada Kamis (14/5/2020) Kepala Mabes Polri, Penum, Kombes Pol Ahmad Ramadhan di Bareskrim Polri.

Baca: Tidak Lagi Dilarang, Banyak Manfaat Mengajak Anak Bermain, Kata Pakar Pertanahan Ahmad Ramadhan kepada 5 Polres. Pelaku kasus prank terbanyak adalah Polda Metro Jaya 14 kasus, Polda Jawa Timur 12 kasus, dan Polda Riau 9 kasus. Ahmad Ramadhan menuturkan Bareskrim memiliki 6 kasus dan sisanya 55 kasus melibatkan TNI Angkatan Darat.

Baca: Fakta Baru Pembunuhan Sawah Be sar terhadap Remaja SMP Tetangga: Menjadi Korban Pelecehan Seksual, dan Hamil – – Terakhir, Ahmed Ramadan ( Ahmad Ramadhan) mengimbau masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial agar tidak berurusan dengan Polri. -Kominfo mencatat 686 penipuan terkait Covid-19-Departemen Ilmu Komunikasi dan Informasi hari ini menunjukkan ada 686 penipuan terkait pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288