Pertumbuhan ekonomi melambat, Jazilul Fawaid: Hidup bersama bisa mengatasi ancaman resesi ekonomi

Home / MPR RI / Pertumbuhan ekonomi melambat, Jazilul Fawaid: Hidup bersama bisa mengatasi ancaman resesi ekonomi

Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR Jazilul Fawaid mengatakan, Amerika Serikat memiliki kekayaan yang beragam. Ada ras, agama, bahasa, dan budaya yang berbeda di ribuan pulau dari Sabang hingga Mellock, dari Taloud hingga Roth. 8/2020).

Meski ada banyak perbedaan, mereka bisa hidup di negara, negara dan bahasa Indonesia. Dia berkata: “Ada beberapa negara yang berbeda dengan Indonesia.” Dia menambahkan: “Perbedaan menjadi belenggu, bukan sebaliknya.” -Polisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan perbedaan ini memiliki potensi positif , Bisa dibanggakan. Perbedaan keindahan alam dan kelimpahan flora dan fauna membuat setiap suku memiliki budaya yang mungkin menjadi daya tarik tersendiri dan bermanfaat bagi masyarakat di sana. –Dia memberitahuku bahwa pulau yang dia kunjungi hanya beberapa hari yang lalu. Flores, sebelah timur Nusa Tenggara. Terdapat berbagai produk budaya di pulau ini yang dapat menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri untuk datang kesini.

“Sehingga bisa menjadi sumber kegiatan ekonomi bagi masyarakat,” kata Pulau Bawean -julukan Jazilul Fawaid, kata Gus Jazil. Ia bahkan lebih senang bahwa keberagaman yang ada dalam masyarakat terus berkembang, dan menjadi prioritas dalam budaya gotong royong, serta mengedepankan kepentingan umum. Ia menjelaskan bahwa dari segi kepentingan pribadi, “yang lebih baik adalah gotong royong”. Budaya gotong royong ini bisa membuat kehidupan masyarakat lebih terpenuhi. Dari budaya inilah, persatuan dan kesatuan terjalin. “Gotong royong merupakan potensi budaya yang harus dijaga, dilestarikan dan dikembangkan.”

Koordinator nasional kepulauan Indonesia ini mengakui bahwa pandemi Covid 19 saat ini telah melanda manusia. Pandemi menyerang dan menargetkan siapa saja yang tidak memahami ras, agama, bahasa, dan budaya mereka. Ini berdampak pada semua manusia — menurut Gus Jazil, penularan bisa terjadi dari orang ke orang yang berujung pada kematian seketika. “Ketahuilah bahwa banyak orang meninggal dalam Covid-19,” katanya. Ia berharap wabah tersebut segera hilang sehingga keamanan manusia dapat kembali normal. Dia mengatakan epidemi juga telah mandek atau mematikan ekonomi. Antusias, tapi secara umum, “ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288