Individu dengan kekayaan bersih tinggi mengimbau pihak terkait untuk segera membantu WNI dan pekerja yang terserang Covid-19 di luar negeri

Home / MPR RI / Individu dengan kekayaan bersih tinggi mengimbau pihak terkait untuk segera membantu WNI dan pekerja yang terserang Covid-19 di luar negeri

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Hidayat Nur Wahid, Massachusetts mengucapkan selamat kepada Benny Ramdhani yang baru saja dilantik sebagai Kepala Badan Perlindungan Indonesia (BP2MI) People, dan gunakan ini sebagai bukti kemampuannya untuk cepat menjaga, melindungi, membantu dan memenuhi keinginan WNI dan TKI di luar negeri untuk melawan dampak pandemi Covid-19.

“Kepada Benny Ramdhani yang baru saja menjabat sebagai Kepala BP2MI. Banyak TKI di Malaysia, Arab Saudi dan beberapa negara lain yang mengutarakan harapannya terhadap Covi-19. Susah banget. Mereka mencari pertolongan, perlindungan dan pertolongan. Pak tentunya beliau juga memberikan sederajat kerja sama yang maksimal kepada Menteri Luar Negeri yaitu membantu mereka. Ia mengeluarkan keterangan di Jakarta berbunyi., Buruh imigrasi pada Kamis (16/4) Orang Indonesia, salah satu tugas dari Kepala BP2MI adalah memastikan perlindungan TKI sekaligus bekerja sama dengan perwakilan Republik Indonesia, negara tujuan, “Koordinasi ini harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. “-Selain itu, HNW merupakan anggota DPR di daerah pemilihan kedua Jakarta. Diakuinya, selama pandemi Covid-19, pemilihnya di luar negeri punya banyak harapan akan kebutuhan perlindungan pemerintah Indonesia. Hal ini. Keinginan tersebut juga langsung dikomunikasikan ke Indonesia. Pemerintah Republik. -Koordinator Serikat Pekerja Migran Indonesia Arab Saudi mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Jokowi dan pernyataan bersama Aliansi Organisasi Masyarakat Malaysia-Indonesia.Mereka mengatakan bahwa pemerintah Indonesia harus segera membantu, melindungi atau mengevakuasi TKI yang terkena Covid-19 Atau WNI, “kata Wakil Ketua Komite Syuro PK Sejahtera itu. Hal itu harus dijawab oleh Benny Ramdhani yang baru saja diangkat sebagai Kepala BP2MI, dan bukti kredibilitasnya harus dilimpahkan kepada Kepala BP2MI.

“Berdasarkan Undang-Undang Nomor 2. Tanggal 18 Tahun 2017, Kepala BP2MI bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri. Keinginan tersebut sangat penting dan harus segera direalisasikan. Untuk itu, saya juga menyurati Menlu RI semaksimal mungkin. Derajat koordinasi dan kerjasama sangat penting, ”ujarnya.

Guna memenuhi keinginan WNI dan rakyat Indonesia, individu berpenghasilan tinggi menyerahkan surat terbuka dan 19 WNI asal Malaysia kepada Menteri Luar Negeri, Sekretaris Negara Luar Negeri dan Luar Negeri, serta Komite Pertama Republik Demokratik Rakyat. Surat terbuka dan surat bersama organisasi. Panitia Kesembilan DPR yang bertanggung jawab di bidang ketenagakerjaan- “Sangat penting lembaga-lembaga nasional ini dapat membantu menyelesaikan kesulitan yang dihadapi oleh WNI di LN dan PMI, yang terkait dengan Covid-19, dan memenuhi persyaratan WNI dan PMI di luar negeri. Ia menyimpulkan, “Sampai tingkat evakuasi kembali ke negaranya, Indonesia”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288