Persatuan dan kemurahan hati modal sosial menciptakan keadilan sosial

Home / MPR RI / Persatuan dan kemurahan hati modal sosial menciptakan keadilan sosial

TRIBUNNEWS.COM-Kedermawanan, kebersamaan, dan gotong royong dapat menjadi modal sosial negara Indonesia untuk mewujudkan keadilan sosial bagi semua orang.

“Persatuan dan kemurahan hati adalah hasil perpaduan nilai-nilai agama dan ketertiban negara dan bangsa, ketiga dan keempat Pancasila. Prinsip ini satu-satunya jalan untuk mencapai perintah kelima, ”ujar Lestari Moerdijat, Wakil Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia sebagai narasumber pada rapat nasional lokakarya. Bertemakan memperluas nilai-nilai Pancasila. Sebagai perlawanan. The Shield of Covid-19 Challenges and Countries Affected by United Nations Organization for Diversity (UID).) Selasa (2/5) bersama Lemhannas. – — Dalam seminar online, ada Survei tersebut diikuti oleh 400 peserta dari berbagai latar belakang organisasi.Selain Lestari, Gubernur Lemhannas RI, Letnan Jenderal Agus Widjojo juga memperkenalkan survei tersebut. Nama panggilan Lestari, Rerie Charit The Aid Foundation, mengungkapkan bahwa Indonesia adalah satu-satunya negara yang aktif di masa lalu. Terus bertumbuh dalam 10 tahun, katanya: “Persatuan sudah menjadi ciri khas Indonesia. “-Tidak hanya itu, Rerie menjelaskan bahwa kesepakatan nasional (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) juga telah menjadi perekat negara, dan mengalami berbagai krisis sejak Negara Kesatuan Republik Indonesia berdiri pada tahun 1945. Jelaskan bahwa epidemi Covid-19 di negara tersebut terjadi dari sisi keadilan sosial kita, di mana kemiskinan dan ketidaksetaraan sosial dapat meningkat .— “Selama epidemi ini, hal ini seharusnya mendorong kita untuk memperkuat Nilai. Nilai-nilai kebangsaan, karena kita bersatu, kita bisa menjawab tantangannya “, kata salah seorang anggota partai NasDem.

Bagaimana Menetapkan Perubahan Nilai Pancasila Saat Covid-19 Menurut Kepopuleran Rerie, Pergantian Otto Scharmer Metode manajemen (disebut teori U) dapat menjelaskan langkah-langkah ini. “Proses inti dari teori U adalah observasi, regresi, pemikiran dan tindakan. “ Oleh karena itu, Ruili menjelaskan langkah awal dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila adalah mengoptimalkan ruang dengar pendapat dalam setiap pengambilan kebijakan.

Amati dampak dan tantangan sosial yang dinamis, dan bentuk sikap positif untuk meningkatkan kesadaran sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288