Persatuan dan kemurahan hati modal sosial menciptakan keadilan sosial

Home / MPR RI / Persatuan dan kemurahan hati modal sosial menciptakan keadilan sosial

TRIBUNNEWS.COM-Kedermawanan, kebersamaan, dan gotong royong bisa menjadi modal sosial bangsa Indonesia untuk mewujudkan keadilan sosial bagi semua orang.

“Persatuan dan kemurahan hati adalah hasil perpaduan nilai-nilai agama dan negara dan ketertiban nasional, Lestari Moerdijat, Wakil Ketua MPR, memberi kuliah Berbicara sebagai tamu tentang mata pelajaran kelas nasional, Bancasila mengatakan: “ Ini adalah prinsip ketiga dan keempat Pancasila yang diperlukan untuk mewujudkan perintah kelima. ”Resist the Covid- yang diselenggarakan oleh Amerika Serikat dalam Keberagaman (UID). 19 Challenges and National Shields under Influence.), Selasa (2/5) bersama Lemhannas.

Dalam seminar online, 400 peserta dari berbagai latar organisasi mengikuti seminar Selain Lestari, hadir pula Gubernur Lemhannas RI TNI Agus Widjojo, Kapten TNI Agus Widjojo.

Nama panggilan Lestari, Rerie, mengutip survei yang dilakukan Charity Aid Foundation, yang menunjukkan bahwa Indonesia sudah berada di indeks tersebut selama sepuluh tahun terakhir. Pertumbuhan Dia berkata: “Persatuan telah menjadi ciri khas Indonesia. “-Tidak hanya itu, Rerie menjelaskan bahwa kesepakatan nasional (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) juga telah menjadi perekat negara, dan telah bertahan dari berbagai krisis sejak Negara Kesatuan Republik Indonesia berdiri pada tahun 1945. Jelaskan bahwa wabah Covid-19 di negara ini diluncurkan dari sisi keadilan masyarakat kita, di mana kemiskinan dan ketimpangan sosial cenderung meningkat. Nilai-nilai kebangsaan, karena persatuan, kita dapat menghadapi tantangan ini, ”NasDem Legislator partai berkata. Pendekatan U Otto Scharmer teori manajemen perubahan dapat menjelaskan langkah-langkah ini: “Proses utama dari teori U adalah observasi, mundur, refleksi dan tindakan. “

Oleh karena itu, Rerie menjelaskan bahwa ini merupakan langkah awal dalam implementasi. Nilai-nilai Pancasila adalah mengoptimalkan ruang dengar setiap persepsi dalam pengambilan kebijakan

Amati dinamika tantangan dampak sosial dan bentuk positif Mentalitas untuk meningkatkan kesadaran sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288