Dari zona merah hingga penguatan UKM, Bamsoet mengatasi masalah Covid-19 yang sebenarnya

Home / MPR RI / Dari zona merah hingga penguatan UKM, Bamsoet mengatasi masalah Covid-19 yang sebenarnya

TRIBUNNEWS.COM-13 wilayah dan kota telah mengubah area oranye menjadi area merah, atau area berisiko sedang menjadi area berisiko tinggi. Berikut tanggapan Bambang Seosatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia:

A. Mendorong pemerintah daerah dan Komite Manajemen Covid-19 untuk lebih banyak berpartisipasi dalam kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19, khususnya wilayah yang berstatus zona oranye atau merah Guna meminimalisir dan memindahkan sebanyak mungkin orang yang tidak tertular Covid-19, pemerintah daerah di masing-masing daerah bisa dengan cepat mengambil kebijakan yang tepat untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

B. Mendorong pemerintah pusat , Pemerintah daerah dan Komite Manajemen Covid-19 terus mensosialisasikan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 untuk penguatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19. C. Mendorong pemerintah untuk terus memperkuat komitmen bekerja, agar masyarakat sadar akan sanksi atas pelanggaran perjanjian kesehatan Selain itu, mereka dapat lebih memahami dan mematuhi hak dan kewajiban mereka dalam memerangi Covid-19. Demi melindungi masyarakat dan menjaga stabilitas ekonomi, menghadapi wabah virus Covid-19 yang melanda sebagian besar negara di dunia semakin sulit. -Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) mengeluarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, yang menyangkut penguatan disiplin dan penerapan “Protokol Kesehatan” dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Mengenai kebijakan pembinaan Presiden, berikut tanggapan Ketua MPR RI:

A. Kami mengapresiasi kebijakan Presiden yang menetapkan Inpres, dan kami berharap Inpres dapat dicermati secara disiplin, dan B. Mendorong Inpres dan mendorong partisipasi masyarakat dalam bidang kesehatan Memantau implementasi kesepakatan untuk membuat panduan populer. Patuh.

C. Mendorong pemerintah untuk melakukan pendidikan hubungan sosial berskala besar dengan individu, pelaku ekonomi, pengelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum. — D. Mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dan patuh pada pelaksanaan kesepakatan sanitasi, dengan meningkatkan kesadaran dan keikhlasan dalam hidup, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, dan mewaspadai dampak penyebaran Covid-19 terhadap diri sendiri, d. Dalam aspek lainnya. d. E. Mendorong para pimpinan daerah untuk segera merumuskan kebijakan untuk melaksanakan “Perpres” dan memberikan sanksi yang berat kepada pelanggar sehingga menimbulkan efek jera dan disiplin yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288