Wakil Ketua MPR RI: Mengadakan rapat tahunan sesuai regulasi kesehatan

Home / MPR RI / Wakil Ketua MPR RI: Mengadakan rapat tahunan sesuai regulasi kesehatan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua DPRD Partai Demokrat Syarief Hasan mengucapkan terima kasih kepada Sidang Tahunan MPR RI dan pelaksanaan Sidang Gabungan Parlemen Indonesia-DPD RI Jumat (14/8/2020).

Alasannya bahkan di Pada saat pandemi Covid-19, Majelis Konstitusi masih mengadopsi model baru yang dianggap protokol.Dia meyakini bahwa

Rapat Tahunan MPR RI sangat penting untuk kesempatan Presiden RI menjadi kepala negara, yang dapat menyampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait. – Kinerja tahunan lembaga nasional Indonesia.

“Pada pertemuan tahunan ini, Indonesia sebagai negara demokrasi menunjukkan keterbukaan untuk memenuhi salah satu prinsip yang harus ditaati sebagai bangsa,” kata Syarief Hasan. — Bahkan, pada kurun waktu tersebut, Presiden Zion RI Joko Widodo (RI Joko Widodo) menyampaikan pidato kebangsaan. Troy Jokowi menekankan pentingnya kerja sama untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan keluar dari krisis ekonomi yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi Indonesia menyusut hingga minus 5,32%.

Syarief Hasan, anggota Dewan Tertinggi Partai Demokrat, menilai pidato Presiden Jokovy sarat informasi.

Ia juga mendorong departemen pemerintah dan lembaga pemerintah untuk membaca pesan Presiden Jokovy, misalnya, pemerintah akan mengambil langkah besar dalam menangani Kovic dan resesi ekonomi. – Selama ini para menteri Presiden Jokowi belum bisa membaca dan menerjemahkan dengan benar berbagai pesan Presiden Jokowi. Para menteri yang dikutuk dan pejabat pemerintah lainnya menanggapi krisis dengan lambat dan tidak berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288