Wapres MPR mendesak pemerintah konsisten dalam pembatasan

Home / MPR RI / Wapres MPR mendesak pemerintah konsisten dalam pembatasan

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Lestari Moerdijat, mengimbau pemerintah tidak bersikap ambigu saat memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB), khususnya dalam praktik Lebaran. . Covid-19 .

“Adegan menjelang Idul Fitri memang mengejutkan. Pemerintah berkeras tidak mengambil kebijakan longgar, tapi massa dan massa terus melanjutkan situasi ini, yang membuat bingung sebagian masyarakat,” Lesta Lestari mengatakan dia dipanggil “Ruili” dalam pernyataan hari Selasa. (19/5) .

Rerie mengatakan, jika kebijakan tidak dilonggarkan, otoritas terkait harus segera mengerem. –Rairi menjelaskan, sebenarnya jalanan di Jakarta di banyak tempat mulai ramai dengan mobil. Misalnya di pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat, meski pasar sudah resmi tutup, pedagang tetap bisa meletakkan barangnya di pinggir jalan sekitar pasar.

Akibatnya, kerumunan tidak bisa dihindari. Bahkan kawasan Tanah Abang merupakan salah satu kawasan dengan angka kasus Covid-19 yang tinggi di Jakarta.

Menurut http://corona.jakarta.go.id, jumlah penderita positif Covid-19 di Tanah Abang sebanyak 305 orang. Senin 18/5. ? Seorang anggota Kongres Partai NasDem berkata.

Rerie terus menimbulkan kebingungan publik, yang dapat menyebabkan kekecewaan publik atau bahkan kecurigaan.

“Sebelum kepedulian masyarakat, saya berharap pemerintah dapat menerapkan kebijakan secara tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.” Larry juga menegaskan bahwa kesadaran masyarakat harus terus ditingkatkan, yaitu tindakan disipliner yang tegas harus dilakukan terhadap wabah Covid-19. Jangan segan untuk menimbulkan efek jangka panjang dari penyebaran wabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288