Fadel Muhammad: Target pertumbuhan ekonomi 4,5% menjadi target percepatan para menteri

Home / MPR RI / Fadel Muhammad: Target pertumbuhan ekonomi 4,5% menjadi target percepatan para menteri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden MPR Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) mengatakan, pidato Presiden Jokowi menyebutkan, target pertumbuhan ekonomi 4,5-5,5% dipicu oleh para menterinya, terutama para asisten menteri di bidang ekonomi. titik. Meski mencapai tujuan itu tidak mudah, bukan tidak mungkin.

“Tujuan Presiden Jokovy harus dengan sungguh-sungguh didukung oleh menteri. Ini gila bagi para menterinya. Karena jika menteri tidak melakukan apa-apa, orang khawatir tujuan presiden tidak akan tercapai,” Fadell Kata Fadel Muhammad di Jakarta, Minggu (16 Agustus 2020). Pada Jumat (14/8/2020), Presiden dalam pidato pengantar / pernyataan pemerintah tentang RUU APBN Tahun Anggaran 2021 dan Nota Keuangan Gedung Capitol Nusantara, laju pertumbuhan pertumbuhan ekonomi harus didorong oleh pertumbuhan konsumsi dan investasi dalam negeri. bersiap.

“Pertumbuhan ekonomi diperkirakan mencapai 4,5% hingga 5,5%. Laju pertumbuhan ekonomi ini diharapkan didukung oleh pertumbuhan konsumsi dalam negeri, dan investasi menjadi penggerak utama,” kata Chokovi. Guna mencapai tujuan pertumbuhan ekonomi Feder menilai kinerja menteri harus ditingkatkan. Mantan ketua panitia XI DPR mengatakan, menteri ekonomi harus melipatgandakan upayanya. “Karena tidak mudah menetapkan target pertumbuhan ekonomi 4,5-5%.” -Fadel Muhammad pun mengapresiasi rencana Presiden Jokowi memberikan hibah kepada KUR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288