BAGAIMANA: Kami berjanji untuk membela guru yang dibayar ketika mengubah UU Sistem Pendidikan Nasional dan UU Guru

Home / MPR RI / BAGAIMANA: Kami berjanji untuk membela guru yang dibayar ketika mengubah UU Sistem Pendidikan Nasional dan UU Guru

TRIBUNNEWS.COM-MPR RI Wakil Presiden dan Wakil Ketua Dewan Direktur PKS Syuro Hidayat Nur Wahid menekankan bahwa pihaknya berjuang untuk keinginan Guru Paud selama revisi UU No. 1. Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Amandemen UU No. 20 tahun 2003 dan UU No. 14 tahun 2015, yang melibatkan guru dan guru.

“Kami mendorong revisi kedua undang-undang ini, terima kasih Tuhan, ini telah diterima dalam daftar Prolegnas jangka panjang (2019-2024). Simpdi juga perlu didukung dengan melobi dengan faksi RDP lain, Hidayat di MPR Komite Pendidik dan Staf Jakarta (Himpaudi) berbicara kepada MPR (10/03).).

Membaca: Setelah nenek Catma yang dipulangkan ditolak di rumah sakit, dia sekarang dapat dirawat

Hidayat mengatakan bahwa salah satu keinginan yang diungkapkan oleh Himpaudi adalah bahwa pendidik / guru PAUD informal dapat menjadi guru yang diakui secara hukum, sehingga mereka dapat memperoleh hak guru sesuai permintaan. Namun, keinginan ini tunduk pada Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional dan Dihambat oleh peraturan Guru dan Guru yang berlaku saat ini, yang tidak mengakui pendidik PAUD informal sebagai guru, dia meyakinkan PKS bahwa dia akan terus mendukung keinginan para guru PAUD ini, tetapi tidak cukup hanya dipimpin oleh satu pihak saja. Oleh karena itu, ia meminta Himpaudi dan setiap fraksi RDP untuk mengadakan acara perburuan agar lebih mudah untuk mengubah kedua undang-undang ini sesuai dengan keinginan mereka bersama.

Baca: Tinjauan pasar obat herbal di seluruh dunia- — “Kita harus membela hak-hak guru PAUD karena mereka adalah bagian penting dari generasi kita,” katanya.

Selama pertemuan dengan Simpadi, para pejabat menyampaikan beberapa keinginan. Di Cina, Himpaudi menentang pembentukan PAUD negara yang dekat dengan PAUD swasta dan insentif anggaran negara yang belum diberikan kepada guru PAUD dalam dua tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288