Bamsoet: Tes cepat Covid-19 harus adil

Home / MPR RI / Bamsoet: Tes cepat Covid-19 harus adil

Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, sepenuhnya mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Presiden Joko Widodo untuk memulai tes batch Covid-19 yang cepat. Pertama, mengingat banyaknya warga aktif Covid-19, warga DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Selatan akan menjadi prioritas.Pada 19 Maret saja sudah mencapai 51 atau 24, terhitung 3% dari total jumlah penderita menjadi 309. .

“Selaku Ketua MPR RI, saya berharap rapid test Covid 19 juga bisa dilakukan di wilayah DKI Jakarta dan daerah lain yang terkena wabah korona. Jalur komuter (KRL) atau bus tidak steril. Oleh karena itu, warga Ini juga harus segera diuji. Saya kira pemerintah bisa bertindak cepat karena kita berpacu dengan masa kritis kehidupan, “(20/3/20) .

Mantan Presiden Republik Indonesia Review 2014-2019 Dikatakan bahwa untuk melakukan quick test tidak perlu melakukan aktivitas yang menggugah keramaian warga. Pemerintah dapat langsung menuju rumah warga melalui tenaga medis. Pengiriman rumah, agar tidak menimbulkan masalah lebih lanjut. Orang yang tampak sehat sebenarnya bisa berperan sebagai pembawa Covid-19 dan bisa menularkan virus ke orang lain. Ibadah membuat 46 orang menandatangani kontrak dengan Covid-19. Keberhasilan Korea Selatan dalam memerangi Covid-19 tanpa lock-in juga patut disebutkan. Kuncinya terletak pada ujian menyenangkan dari massa bebas, keterbukaan informasi, dan tidak ada kegiatan pemerintah atau keagamaan. “Dalam satu bulan, Korea Selatan dapat memberikan 320.000 tes gratis kepada warganya. Indonesia tidak boleh kalah. Warga yang berinisiatif datang ke rumah sakit untuk tes juga harus bebas. Bamsoet mengatakan pemerintah dapat menggunakan alokasi anggaran dalam struktur proyek komersial lainnya di Kelompok Belanja Pemerintah Pusat sebesar Rp 128 triliun.

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Kementerian Perindustrian Indonesia sendiri mengikuti tes Covid-19 pekan lalu dan hasilnya negatif. Mantan Ketua Panitia III DPR RI ini juga menyatakan akan melakukan pembicaraan dengan French National Bank agar bisa bekerjasama dengan DPR untuk melakukan pemeriksaan terhadap pegawai dan keluarganya. Lingkungan MPR / DPR / DPD RI minggu depan. Bamsoet secara khusus menyatakan kepada anggota Kongres bahwa jika ada anggota Kongres dan keluarga mereka untuk memverifikasi, ketua MPR RI dapat meminta pejabat untuk pergi ke rumah-rumah yang relevan untuk melakukan tes waktu nyata akurat Covid 19 hanya dalam 15 menit. Sektor swasta juga harus mengaktifkannya. Sisihkan penghasilan bisnis untuk manusia. “Sudah saatnya kita peduli dan bersama-sama melawan wabah korona,” pungkas Bamsoet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288