Bamsoet membantu ratusan mars dan mantan tahanan

Home / MPR RI / Bamsoet membantu ratusan mars dan mantan tahanan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, bersama organisasi masyarakat GERAK BS, dan relawan 4 pilar kembali memberikan bantuan kemanusiaan berupa 250 bungkus beras. . Kali ini, target penerima adalah 200 mars di masjid di Jakarta Pusat dan 60 tahanan yang telah terserap. Sebanyak 1,3 ton beras dan 32 kotak mie instan disediakan.

“Mungkin selama Ramadhan lalu, masjid masih ditempati oleh berbagai kegiatan keagamaan. Ini tidak menutup kemungkinan bahwa umat juga akan mendapat berkah santunan dari jemaah. Kali ini tidak. Pandemi -19 menuntut umat Islam Ibadah di rumah mereka. “Orang tidak bisa melihat, mereka juga terpengaruh. Meski demikian, mereka tetap ngotot menjaga kebersihan dan kejayaan masjid. Oleh karena itu, gotong royong kita semua diharapkan dapat membawa pesan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi Covid-19, ”kata Bansout usai penyerahan bantuan. Di kawasan Kaimayoran, Jakarta Pusat, Rabu (29/4). /20).

Acara aksi sosial ini mempertemukan Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, Ketua dan Sekretaris Jenderal Gerak BS Aroem Alzier, dan Ratu Dian, ketua Novel Gempar. Anggota FBR Jakarta Pusat hadir dalam pertemuan tersebut dan didampingi Kapolres Jakarta Pusat. Kombes Pol Heru dan Dandim 0501 / Kolonel BS Pusat Jakarta Inf Wahyu Yudhayana .

Mantan ketua DPR RI dan para napi pendahulu yang kini berasimilasi telah menambahkan mereka dan bisa dilatih ulang di masyarakat. Yang bisa diharapkan adalah Bantuan semacam ini akan menjadi semacam rangsangan dan penyemangat. Masih banyak orang yang peduli pada mereka.

“Kami berusaha keras untuk menggerakkan mereka dengan ramah. Buat mereka mengerti bahwa bahkan kebaikan terkecil pun lebih baik daripada kejahatan. Bansout berkata: “Jaga orang lain seperti ini, dan berharap untuk membunyikan hati dan menghentikan kejahatan seperti di masa lalu.” – Untuk saat ini, mengingat adanya pandemi Covid-19, epidemi ini telah mencegah semua kepercayaan agama. Memasuki tempat ibadah dengan setia. Bukan hanya umat Islam, tapi kelompok agama lain bernasib sama. Gereja, kuil, kuil, dll. Ditutup sementara. “Dari sisi keilmuan, para ahli virus sedang menjajaki ciri-ciri Covid-19 untuk menemukan sediaan vaksin yang cocok sebagai penawar. Sebagai bangsa yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita tidak boleh lupa pasrah dan berdoa memohon ampunannya. Maka dari itu, semakin cepat virus ini menyebar, maka semakin cepat pula kita menjangkau tempat ibadah, ”tutup Bamsoet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288