Bamsoet mengirimkan ribuan APD ke 79 rumah sakit di Indonesia

Home / MPR RI / Bamsoet mengirimkan ribuan APD ke 79 rumah sakit di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, juru bicara Musyawarah Rakyat Indonesia, dan relawan 4 pilar, GERAK BS dan PT Binabakti Niaga Perkasa memberikan berbagai pengobatan kepada ribuan orang Bantuan, seperti alat pelindung diri, senapan panas, masker media N95, dan masker kain. 79 rumah sakit di seluruh Indonesia Sejak kemarin (27/4), bantuan telah diberikan kepada 79 rumah sakit di seluruh Indonesia. Dari Aceh 3 RS, Bali 6 RS, Jakarta 20 RS, Jawa Barat 14, Jawa Tengah 9 RS, Kalimantan Barat 3 RS, Kalimantan Selatan 6 RS, Lamphong 3 RS, NTB 3 RS, NTT 5 RS , RS Riau 1, RS Sulawesi 3 dari RS Selatan hingga RS Sulut 3.

“Dokter dan staf medis Indonesia tidak hanya kekurangan alat pelindung diri dan perawatan medis, tetapi juga rumah sakit di seluruh dunia. Ratusan staf medis meninggal karena Covid-19 di Indonesia, dan terdapat ribuan staf medis di seluruh dunia Salah satu penyebab tertular adalah karena keterbatasan APD. Oleh karena itu, kami berupaya sekuat tenaga untuk melindungi dokter dan tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit. Bansouth mengatakan di Jakarta, Selasa (28/4/20): “Dengan Covid -19 Garis depan pertempuran. “

Kepala Kemhan FKPPI juga mengingatkan pasien yang berobat ke rumah sakit untuk tidak berbohong atau menyembunyikan riwayat perjalanan atau informasi kontaknya dalam beberapa hari terakhir, termasuk gejala yang dialami dan persyaratan dari berbagai dokter dan tenaga kesehatan. Hal-hal lain.

“Banyak dokter dan petugas kesehatan juga tertular Covid-19 karena mengabaikan pasien yang tidak jujur. Penting untuk disadari bahwa semua orang, bekerja sama dalam menanggapi pandemi Covid-19. Kejujuran pasien tidak hanya menyelamatkan dokter dan tenaga kesehatan, tetapi juga manusia lainnya. Itu hanya tes cepat yang hanya mendeteksi keberadaan antibodi pada manusia. Menurut penghitung dunia, sampling rate Indonesia relatif rendah, hanya 75.157 kasus, dengan 9.096 kasus positif dan 765 kematian. Ave c Singapura melakukan tes usap pada 121.774 penduduk, dan Vietnam melakukan tes pada 212.965 penduduk. “Semakin penting tes usap kapas, semakin mudah pekerjaan dokter dan petugas kesehatan, sekaligus menunjukkan keseriusan pemerintah dalam menghadapi Covid-19,” tutup Bamsoet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288