Bamsuet: Semua pihak harus bersatu untuk menentang penyebaran virus korona

Home / MPR RI / Bamsuet: Semua pihak harus bersatu untuk menentang penyebaran virus korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menegaskan bahwa secara nasional dan global, semua pihak prihatin dengan situasi dan kondisi yang dihadapi oleh wabah virus Covid-19. Semua pihak harus bekerja sama dan bekerja sama Hentikan penyebaran virus. Selain itu untuk mendukung kebijakan pemerintah dan upaya mengurangi dan mencegah penyebarannya di tanah air.

Bacaan: Para Orang Tua Patut Ikuti 5 Tips Melahirkan Secara Cepat Berikut ini- “Dari berbagai faktor, media massa memegang peranan penting dalam mengedukasi masyarakat agar tidak terjerumus. Kenakalan dan kepanikan. Ingat, kita harus antisipasi, tapi ini bukan berarti menghalalkan segala cara. Selain itu, menumpuk dan bertindak sebagai penyamaran yang membuat orang susah. Tindakan tidak mencerminkan Pancasila Siaran Pers MPR RI, Jakarta, Selasa (20/3/17) Effendi Gazali

Baca: Lihat Pasar Industri Jamu Global

Reminder mantan Ketua DPR RI 2014-2019 ini juga mengingatkan Mereka yang diwajibkan bekerja dari rumah tidak boleh menyalahgunakannya saat hari raya. Ironisnya, dalam upaya pemerintah dan pelaku usaha meminimalisir pergerakan orang dengan melaksanakan pekerjaan rumah untuk meredam penyebaran virus Covid-19, warganya justru ikut campur. Itu disalahgunakan dengan mengunjungi pusat hiburan dan keramaian.

“Kesadaran publik adalah kunci utama. Jika masyarakat tidak tahu apa-apa, penyebaran virus Covid-19 akan semakin meluas. Kami tidak tahu apakah kami terinfeksi virus Covid-19. Masa inkubasi “Karena melakukan perjalanan, akhirnya menyebar ke orang lain. Oleh karena itu, menunda agenda rapat tidak terlalu penting. Jangan egois dan jangan sampai ada orang yang difitnah orang lain,” kata Bamsoet. Katarak nenek Ratmah yang ditolak rumah sakit kini sudah bisa disembuhkan-Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia itu mendorong semua pihak untuk mengedepankan nilai-nilai persatuan dan gotong royong dalam menghadapi serangan virus corona. Bagi mereka yang memiliki lebih banyak sumber keuangan, Anda dapat membantu orang lain yang mampu.

“Bagi yang bisa membantu yang tidak mampu. Misalnya dengan membagikan dan memberikan pengawet, masker dan vitamin. Mari kita gunakan nilai Pancasila dalam menghadapi bencana ini dalam semangat ini. Bekerja sama satu sama lain, “Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288