Bamsoet membantu keluarga TNI-Polri

Home / MPR RI / Bamsoet membantu keluarga TNI-Polri

Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, bekerja sama dengan Gerakan Keadilan dan Saling Bantuan Bersama (GERAK BS), 4 relawan pilar dan Forum Pertukaran Pensiun TNI-Polri (FKPPI) untuk menyediakan sejumlah besar TNI- Bentuk kemasan makanan disediakan oleh keluarga Polri. Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Pangkalan Komando bekas TNI Cililitan pada 3 Mei dan Pangkalan TNI Berlan Matraman di Jakarta Timur, dll. – “Bantuan ini merupakan bentuk praktis gotong royong bagi kami. Dari anak-anak TNI / Polri hingga lansia, ini merupakan ungkapan terima kasih kepada para prajurit dan keluarganya yang dengan ikhlas dan senantiasa menghidupi keluarganya yang bertugas. Bela negara, termasuk Memerangi pandemi Covid-19. Kehadiran TNI-Polri di dalam negeri selalu menjamin kemiringan, keamanan, dan ketertiban umum. Seperti kebanyakan pekerjaan lain, bekerja dari rumah, ”kata Bamsoet usai penyerahan bantuan di Jakarta, Senin (5/5). 18/20) .

Kepala Kemenhan FKPPI juga mengapresiasi profesionalisme TNI-Polri, baik sebagai manusia maupun warga yang melanggar batasan sosial skala besar (PSBB). Dia juga mengingatkan warga untuk tidak menggunakan sikap humanistik TNI-Polri untuk mencari celah untuk pelanggaran PSBB.

“Dalam rapat terbatas yang digelar siang tadi di Istana Kemerdekaan (Senin 18/5/20), Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa PSBB masih berlaku.“ Tidak ada relaksasi. Presiden menekankan pada Idul Fitri minggu depan bahwa larangan kembali masih berlaku. Oleh karena itu, Kapolri dan Panglima TNI dihimbau agar kebijakan tersebut berjalan efektif secara lokal. Kata Bamsoet. Kesadaran warga untuk tidak kembali ke negaranya atau terlibat dalam kegiatan sosial lainnya menjadi kunci agar Indonesia bisa segera memenangkan perang melawan Covid-19.

“Pemerintah sudah mengeluarkan berbagai gerakan akar rumput, pamungkas. Semakin banyak komunitas tidak mengikuti aturan, semakin baik kita bisa memenangkan pertempuran ini. Karena pada akhirnya, penghakiman terakhir telah berakhir. Setiap warga negara, “Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288