Wakil Presiden MPR meminta pemerintah konsisten membatasi

Home / MPR RI / Wakil Presiden MPR meminta pemerintah konsisten membatasi

Lestari Moerdijat, Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengimbau pemerintah tidak bersikap ambigu saat memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB), terutama menjelang Lebaran.

Laporan dari berbagai pihak menyebutkan banyak tempat, seperti semakin banyak tempat. Dalam wabah Covid-19, jalan dan pasar terlalu padat.

“Adegan mengejutkan terjadi di luar Lebaran ini. Pemerintah berkeras tidak ada pelonggaran politik, tapi massa dan massa terus berlanjut. Situasi ini membingungkan, kata Leistari, kata beberapa orang, Selasa. Dalam keterangannya, hal itu biasa disebut dengan Rerie. (19/5).

Menurut Rerie, jika kebijakan tersebut tidak dilonggarkan, aparat harus bisa segera memulihkan ketertiban.

Bahkan, Rerie menjelaskan termasuk jalan-jalan di Jakarta Banyak tempat didalamnya yang ramai dengan kendaraan.Misalnya di pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat, meski pasar sudah resmi tutup, pedagang tetap bisa meletakkan barang dagangannya di jalan-jalan sekitar pasar.Bahkan jika kawasan Tanah Abang adalah Jakarta Covid -19 Salah satu daerah dengan jumlah kasus yang besar.

Menurut http://corona.jakarta.go.id, hingga Senin (18/5), jumlah penderita positif Covid-19 di Tanah Abang sebanyak 305 orang. Anggota Parlemen Partai Nasdem mengatakan: “Mereka yang semula tinggal di rumah sesuai aturan ingin tahu apakah kebijakan pelonggaran sudah diterapkan atau apa? Jika tidak ada kebijakan pelonggaran politik, mengapa tidak? Apakah tidak ada sanksi dan pengaturan berdasarkan perjanjian kesehatan? “Rerie terus mengatakan bahwa kebingungan publik dapat menyebabkan kekecewaan sosial dan bahkan kecurigaan.

” Sebelum publik peduli, saya berharap pemerintah dapat secara ketat menerapkan kebijakan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, “katanya. — -Larry juga mengenang bahwa penting untuk mendidik masyarakat untuk sepenuhnya mematuhi pengobatan epidemi Covid-19 dan tidak menyebarkan epidemi karena kelalaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288