HNW mengimbau seluruh pelosok negeri untuk bersatu membantu staf medis mengatasi Covid-19

Home / MPR RI / HNW mengimbau seluruh pelosok negeri untuk bersatu membantu staf medis mengatasi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Konferensi Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Dr. HM Hidayat Nur Wahid, mengimbau masyarakat dari seluruh suku bangsa di Malaysia untuk bersatu, menunjukkan simpati dan bersinergi membantu perawatan medis di Indonesia dalam merespon virus Covid-19. Staf perbatasan.

Hidayat, biasa disapa HNW, mengatakan banyak cara untuk membantu tenaga medis yang saat ini menangani pasien HIV positif. Pneumonia koroner baru.

Salah satunya adalah bahwa Menteri Keuangan menunjukkan bahwa pemerintah telah merelokasi 62 triliun rupee dari anggaran nasional.Selain membeli obat-obatan dan layanan kesehatan masyarakat, itu juga melindungi hak-hak staf medis. Berikan alat pelindung diri (APD) untuk staf medis di lokasi.

Dia mengatakan dalam siaran pers ke Jakarta, Minggu (22/3): “Alat pelindung diri adalah hak yang harus mereka hormati, dan ada lebih banyak asuransi kesehatan yang beradab dan insentif serta hak-hak lainnya.” – -Selain itu, HNW menyatakan bahwa banyak kelompok masyarakat, organisasi dan partai politik di Bebek juga dapat secara langsung membantu staf medis. -Sebagai contoh, untuk mencapai kesatuan langsung dengan menyediakan masker N95, desinfektan, alkohol 70%, dll untuk staf medis rumah sakit. -Para Anggota Parlemen Partai Keadilan Sejahtera (MPKS) menjelaskan hal ini. Ia langsung memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Persahabatan pada Sabtu (21/3) – “Langkah ini harus diikuti oleh semua pihak. Jangan lupa juga mendoakan kesehatan, kekuatan dan semangat para tenaga medis agar sejahtera, Wakil Syuro Panitia Justice Party Ketuanya mengatakan, “bisa mengobati pasien yang terinfeksi virus Covid 19.” Sangat mudah membantu para tenaga medis ini, yakni terus mengisolasi diri di rumah sesuai dengan persyaratan pemerintah, dan melakukan berbagai kegiatan kesehatan dan produktif di rumah, jadi kami putuskan Rantai penularan Covid 19. Menjaga kesehatan dengan cara ini juga membantu tenaga medis dalam memperjuangkan kesehatan warga dari virus Covid 19, ”ujarnya. -Sekarang saatnya pergi ke berbagai pelosok negeri untuk bersatu dan bekerja sama menghadapi virus Covid. 19 Meneror warga dunia dan menjadi semakin populer di Indonesia, serta memberikan simpati, doa, dan dukungan yang setinggi-tingginya kepada staf medis agar para dokter (dokter, perawat, dan personel lainnya) tetap sehat, bersemangat untuk sehat, dan bersemangat untuk merawat dan membantu menyembuhkan 19 pasien Covid , Dan hentikan serangan teroris Covid 19 ini. Kata HNW.

Selain itu, HNW juga mengatakan sangat prihatin atas kematian beberapa tenaga medisnya (dokter dan perawat) serta korban WNI terkait wabah Covid ke-19. Ia menyimpulkan: “Saya Semoga situasi ini tidak terjadi lagi, dan semoga orang mati diterima Tuhan di tempat yang terbaik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288