Bamsoet dan Irfan Hakim melakukan pertukaran video untuk mensosialisasikan keempat pilar MPR RI

Home / MPR RI / Bamsoet dan Irfan Hakim melakukan pertukaran video untuk mensosialisasikan keempat pilar MPR RI

TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR Bambang Soesatyo merekam sebuah blog video dengan selebriti dan penyayang binatang Irfan Hakim, yang memiliki 4,9 juta pengguna YouTube. Ini merupakan kerja sama keempat antara dirinya dan para selebritis di antara empat pilar sosialisasi MPR RI dengan anak muda melalui konten YouTube kanal Bamsoet. Sebelumnya, Bamsoet pernah bekerja sama dengan Raffi Ahmad (Raffi Ahmad), Jessica Iskandar (Jeddah), dan Baim Wong (Baim Wong). Video-video di YouTube yang memiliki subscriber ternama jutaan orang juga bisa menyaksikan konten empat pilar MPR RI.Kolaborasi ini sekaligus menunjukkan perhatian para selebritis terhadap negeri dan negara, serta kehidupan mereka bertempat di Bansu, Jakarta Aye berkata: Minggu (20/12/20).

Mantan juru bicara MPR ini menjelaskan melalui Youtube bahwa ia tidak perlu mengumpulkan banyak orang dalam satu ruangan untuk mengenyam pendidikan dari Panca sila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Organisasi Persatuan Kebhinekaan. Mensosialisasikan empat pilar MPR Indonesia melalui YouTube efektif dan dapat menjangkau siapa saja di mana saja.

“Memahami empat pilar MPR Indonesia tidak lagi seserius seminar atau simposium. Klik saja konten video di Channel Bamsoet dan tonton sambil membuat kontennya menarik dan beragam, misalnya Raffi “Bamsoet menjelaskan:” Ahmed perkelahian dengan Jessica Iskandar, Baim Wong ngobrol santai, Irfan Hakim urus hewan peliharaan. Saat membahas kendaraan listrik, tidak semua orang menyukai Youtube, karena itu mereka telah memasuki berbagai media. Mulai dari seminar, simposium, YouTube dan media sosial lainnya, pentas kompetisi, berinteraksi dengan masyarakat melalui seni dan budaya. Tidak peduli yang mana yang Anda gunakan Media ini, pesan terpenting Pancasila, UUD NRI, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika pada tahun 1945 adalah kekayaan bangsa yang tak ternilai harganya. “Anak-anak di semua negara harus menjaga dan mengamalkannya. Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288