Bamsoet: Memperkuat pencegahan epidemi korona

Home / MPR RI / Bamsoet: Memperkuat pencegahan epidemi korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo menekankan bahwa semua pihak dalam pemerintahan dan masyarakat harus bekerja sama untuk melindungi dan mencegah Indonesia menjadi pusat pandemi korona. Oleh karena itu, perlu untuk memperkuat pencegahan dan pencegahan epidemi virus Covid-19 di semua daerah ke daerah-daerah terpencil. Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia, di Amerika Serikat dan Eropa, gelombang episentrum korona akan berkembang menuju Asia Tenggara. Bansut mengatakan di Jakarta pada hari Minggu: “Mulai sekarang, jika tidak dikendalikan, fluktuasi potensial dari episentrum wabah korona ke Asia Tenggara mungkin sangat besar.” (12 April 2012).

Kepala Departemen Pertahanan Nasional FKPPI meminta pemerintah, DPR, MPR dan DPD, dan semua anggota masyarakat Indonesia untuk menanggapi pernyataan Organisasi Kesehatan Dunia untuk meningkatkan kesadaran. Yang paling penting, rekomendasi dan peringatan WHO tidak boleh menyebabkan kepanikan atau kepanikan.

“Memang, di Amerika Serikat, Italia dan Inggris, konsekuensi dari pandemi virus korona adalah” Uni, benar-benar tak terduga. Mengenai tingkat kematian yang tinggi, semua negara harus memperhatikan dengan seksama akar penyebab kematian dalam jumlah besar di ketiga negara ini. Bamsoet menjelaskan.

Mantan juru bicara Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia mengatakan bahwa hingga kemarin (11/4) Sabtu, laporan perhitungan Korona Korban di Universitas Johns Hopkins (JHU) menunjukkan bahwa Amerika Serikat telah 2108 orang meninggal, sehingga jumlah total korban tewas di Amerika Serikat mencapai 18.586 orang. Pada hari yang sama, jumlah kematian terbaru dari wabah korona di Inggris meningkat dari 917 menjadi 9.875. Jumlah kematian dari virus Covid-19 di Italia mencapai 10.779. Di beberapa negara, WHO Saran dan peringatan organisasi ini layak untuk dipecahkan. Secara tidak langsung, dorong pemerintah dan semua sektor masyarakat untuk membuat komitmen untuk melindungi negara ini. “Ini mungkin menjadi pusat virus korona. Bansot mengatakan: “Bersama dengan pemerintah, semua anggota masyarakat harus bekerja bersama untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian.” Selain mendorong orang untuk terus memaksakan pembatasan sosial (jarak sosial), ada juga kebutuhan bagi siapa saja yang meremehkan ancaman wabah korona. Orang-orang mengambil tindakan tegas.

“Indonesia memang telah mengambil batasan sosial untuk mencegah penyebaran wabah virus korona.” Bahkan Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi juga menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Dalam pekerjaan pencegahan, tantangan yang paling mendesak adalah selama kembali ke rumah. Selama periode ini, orang harus meningkatkan kesadaran dan memperhatikan satu sama lain, “Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288