Sudah waktunya bagi perusahaan untuk menjadi maju dalam tanggapan Covid-19

Home / MPR RI / Sudah waktunya bagi perusahaan untuk menjadi maju dalam tanggapan Covid-19

Lestari Moerdijat, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, membenarkan bahwa sudah waktunya bagi masyarakat untuk mengambil tindakan dan mematuhi prosedur sanitasi sepanjang acara untuk mengatasi Covid-19. – “Pembukaan kantor dan restoran akan mengarah pada peningkatan aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum. Sekarang saatnya bagi masyarakat untuk mengambil disiplin menerapkan protokol kesehatan Lestari untuk mengatasi peran lini pertama Covid-19, seperti halnya Rerie pada Senin (8/6) ) Disebutkan dalam pernyataan:

Lestari mengomunikasikan proposisi ini pada hari pertama kantor dan restoran dibuka. Pelaksanaan transisi pembatasan sosial skala (PSBB) dimulai akhir pekan lalu

Rerie menjelaskan Bahkan, pada hari pertama kerja setelah PSBB beralih ke Jakarta DKI, penumpang berkumpul di banyak titik awal.Rerie menambahkan bahwa karyawan sedang bersiap untuk memasuki gudang di Jakarta dan banyak orang tidak mengikuti prosedur kebersihan, seperti gagal mengamati disiplin ketika mengantri. Untuk menjaga jarak, penduduk telah dilahirkan. Kemungkinan penyebaran posisi orang juga meningkat, “katanya. Dia mengatakan: “Normal baru tidak berarti bahwa kita telah kembali normal seperti sebelumnya, tetapi penerapan kebiasaan baru.” Sedang berlangsung.

Selama transisi dari PSBB ke Jakarta DKI, Rerie percaya bahwa pemerintah daerah harus dapat memastikan bahwa mereka aktif Warga di tempat-tempat umum telah diuji swab, dan hasil tes semuanya negatif. Dia menambahkan bahwa implementasi teknis dari tes ini dapat dilakukan bekerja sama dengan banyak kelompok, sehingga jumlah orang yang menerima tes swab telah meningkat secara dramatis. Pastikan bahwa karyawan tidak terkena Covid-19.

Karena itu, ia menambahkan bahwa ketika pekerja aktif di tempat-tempat umum, setidaknya ketakutan menjadi pembawa virus dapat dikurangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288