Tingkatkan kemampuan untuk mengendalikan pandemi sebelum bersantai dalam kegiatan ekonomi.

Home / MPR RI / Tingkatkan kemampuan untuk mengendalikan pandemi sebelum bersantai dalam kegiatan ekonomi.

Lestari Moerdijat, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, meminta pemerintah untuk mengendalikan pandemi Covid-19 di negara ini sebelum mempromosikan serangkaian kegiatan untuk mendorong perekonomian.

“Seminar public speaking perlu diimplementasikan dengan ketat. Intinya adalah bahwa pemerintah pertama-tama harus mampu mengendalikan pandemi Covid-19,” kata Lestari dengan akrab. Disebut Rerie dalam siaran pers, Jumat (8/5).

Direncanakan untuk membuka sejumlah kegiatan ekonomi secara bertahap mulai dari Juni 2020. Kegiatan ekonomi yang direncanakan dibuka dalam studi ini termasuk industri, industri jasa, pusat perbelanjaan, sekolah, warung makan, dan sektor restoran. Rerie menjelaskan: “Perjanjian pencegahan Covid-19 yang ketat membutuhkan unit-unit bisnis ini.”

Menurut anggota parlemen partai NasDem, pada kenyataannya, kesulitan mengimplementasikan serangkaian kegiatan semacam itu terletak pada implementasi ketat dari komunitas dan pemerintah komunitas. Kesepakatan pencegahan Covid-19 yang terabaikan, “katanya. Belum lagi, Rerie menambahkan bahwa sebelum Idul Fitri, banyak biro perjalanan membuat proposal media sosial publik. Menurut Rerie, Ini mungkin menjadi sumber inspirasi untuk fase relaksasi dari banyak kegiatan yang sedang dipertimbangkan .

Kedisiplinan masyarakat dan sikap tak tergoyahkan Pemerintah Vietnam diakui sebagai keberhasilan dalam mengendalikan pandemi Covid-19 di negara tetangga Cina. Kuncinya terletak pada banyak aspek. Faktanya, Cina berada di pusat epidemi Covid-19 pertama di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288