Bamsoet dan Atta Halilintar Vlog mendorong para milenium untuk mempraktikkan Pancasila

Home / MPR RI / Bamsoet dan Atta Halilintar Vlog mendorong para milenium untuk mempraktikkan Pancasila

TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR Bambang Soesatyo merekam sebuah blog video dengan YouTuber dan influencer Atta Halilintar, yang memiliki 24,7 juta pengguna YouTube. Dengan membuat konten pada empat pilar MPR RI, Bamsoet dan Atta berharap untuk mengundang pelanggan yang kebetulan berasal dari generasi milenial untuk memahami dan mempraktikkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Di usia yang sangat muda, Atta Halilintar, yang baru berusia 25 tahun, berhasil menarik perhatian publik. Bahkan dapat dikatakan bahwa para penikmat YouTube, mulai dari orang tua, ibu hingga anak-anak, kebanyakan Mungkin untuk mengetahui bahwa angka Atta adalah Khalilinthal. Dia adalah Youtuber pertama. Pada 2019, jumlah pengguna di Asia Tenggara akan mencapai 10 juta. Jika kemarin, Tuan Chokovi mengundang Atta dan karyawan YouTube lainnya ke dalam istana, Dan mengundang mereka untuk membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19, itu benar. Hari ini, saya di sini untuk bekerja dengannya untuk membuat konten pada empat pilar MPR RI. Jakarta Hari Rintal, Sabtu (20/7/18) ).

Mantan juru bicara Parlemen Indonesia mengungkapkan akun YouTube dari “Bamsoet Channel”, sejumlah besar pengguna Atta Ali Khalilintar iber harus menggunakan alat sosial untuk keuntungan terbaik. Tidak hanya melalui MPR RI, semua pejabat termasuk presiden dan lembaga pemerintah dapat bekerja sama dengan Atta Halilintar untuk berhasil dalam berbagai program nasional.

“Dunia berubah dengan cepat, dan di masa lalu, televisi dan radio telah menjadi tren di dunia saat ini. Kekuatan komunikasi sosial, sekarang dia beralih ke YouTubers, dia tidak boleh menyangkal keberadaan mereka, apalagi meremehkan mereka, terutama untuk baby boomer yang sekarang berusia lebih dari 50 tahun. Banyak orang masih tidak yakin bahwa perkembangan teknologi informasi 24.7 ada di Afghanistan. 1 juta pelanggan Atta Halilintar menunjukkan bahwa jumlah ini sangat dihargai di kalangan anak-anak di seluruh negeri. Ia berharap dapat menjangkau jutaan orang Indonesia di berbagai daerah. Dengan bantuan video YouTube, siapa pun dapat mengakses konten video pada empat pilar MPR Indonesia kapan saja dan di mana saja.

“Dengan hanya 5-10 menit video, empat pilar MPR RI saat ini dapat mencakup jutaan orang. Tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.” Dari anggaran nasional. Anda hanya perlu bekerja dengan YouTubers, “Bamsoet menyimpulkan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288