Benar-benar menerapkan koordinasi antar-daerah untuk menangani Covid-19

Home / MPR RI / Benar-benar menerapkan koordinasi antar-daerah untuk menangani Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Koordinasi antar daerah seharusnya tidak hanya berfungsi sebagai slogan, tetapi juga harus dilakukan segera untuk mempercepat pencegahan dan kontrol Covid-19 di negara ini.

Mengulangi kesalahan dari satu area ke area lain dalam aplikasi, misalnya jarak sosial menunjukkan kurangnya koordinasi. Wakil Presiden MPR Indonesia Lestari mengatakan: “Meskipun distribusi Covid-19 di banyak negara / daerah telah memasuki gelombang kedua, dan angka resmi negara meningkat, ada kebutuhan mendesak untuk koordinasi koordinasi dan langkah-langkah koordinasi serupa. Moerdijat mengatakan Pernyataan tertulis menyatakan bahwa Selasa (7/7).

Menurut julukan Lestari Rerie, kurangnya koordinasi antara daerah jelas karena “kesalahan” yang diulang dalam suatu peristiwa. Penulis menambahkan bahwa, misalnya, penduduk DKI di Jakarta menetapkan hari bebas kendaraan bermotor di Bekasi, sebelah barat Jawa, dan ia menjelaskan bahwa penyebaran virus Covid-19 di Jakarta kini telah berpindah. Ke Surabaya di Jawa Timur, dan itu mungkin ditransfer, atau lebih banyak daerah lain akan membentuk pusat gempa baru.

Jika koordinasi antara daerah-daerah baik, tegas Reerie, tentu saja, suatu daerah dapat belajar dari orang lain yang telah mengalami penyebaran Covid -19 Pengalaman episentrum daerah, katanya, kelompok kerja nasional dan regional dapat mengoordinasikan langkah-langkah ini.

Leary mengatakan bahwa data dalam hasil inspeksi nasional dan regional diumumkan setiap hari harus menjadi peringatan pemerintah sehingga tindakan yang tepat dapat diambil Banyak daerah perlu mengatasi penyebaran Covid-19.

Menurut Rerie, ketika mengantisipasi penyebaran Covid-19, kita harus menerapkan kebijakan yang diharapkan, bukan kebijakan pasif. Dia menyimpulkan: “Dengan menerapkan kebijakan yang diharapkan , Ini bisa mencegah penyebaran virus korona lebih luas. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288