Bamsoet membuka kembali transportasi umum: menggeser publik

Home / MPR RI / Bamsoet membuka kembali transportasi umum: menggeser publik

TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, kebijakan pemerintah untuk membuka kembali angkutan umum dianggap membingungkan masyarakat.

Pada sore hari dari pernyataan tertulis yang diterima pada hari Jumat (5 Mei 2020), Bamsoet bersikeras bahwa Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meninjau kebijakan tersebut.

“Karena kebijakan tersebut mungkin bertentangan dengan pencegahan dan manajemen Covid-19 yang masih diimplementasikan, potensi tersebut dapat benar-benar menyebarkan pandemi korona,” kata Bamsoet He, yang juga mempertimbangkan pentingnya mempertahankan aspek berorientasi kesehatan pada saat itu. Kesinambungan kebijakan, bukan hanya bailout ekonomi. Bamsoet .

Tidak hanya itu, Bamsoet juga mengundang semua sektor masyarakat untuk terus mematuhi perjanjian sanitasi yang berlaku, misalnya, jangan menerapkan “Sesuai dengan perjanjian Covid-19, pengembalian belum selesai, seperti yang dikatakan orang yang bertanggung jawab.” Bamsoet menyimpulkan bahwa Covid- 19 Gugus tugas bertanggung jawab untuk mempercepat operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288