Tahun ajaran baru harus dimulai dengan mempromosikan disiplin dalam implementasi perjanjian kesehatan

Home / MPR RI / Tahun ajaran baru harus dimulai dengan mempromosikan disiplin dalam implementasi perjanjian kesehatan

RI Lestari Moerdijat, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengharuskan siswa dan orang tua sekolah untuk memprioritaskan pertimbangan kesehatan dan aspek psikologis siswa ketika menentukan mekanisme pembelajaran untuk tahun ajaran 2020/2021. Kewajiban untuk mematuhi peraturan kesehatan. “” Saya pribadi tidak setuju dengan mekanisme pembelajaran di mana siswa harus bertemu di sekolah selama pandemi, “kata Lestari Moerdijat dalam pernyataan tertulis, Senin (13/7). Rerie menjelaskan Penghargaan Starry yang akrab, semua pihak harus dengan jujur ‚Äč‚Äčmengatakan bahwa kita tidak memiliki kemampuan untuk terus menerapkan disiplin dalam penerapan prosedur kebersihan. “Dia harus disiplin. Memenuhi perjanjian sanitasi adalah kewajiban. “

Rerie juga anggota Komite X DPR. Dia prihatin dengan proses belajar mengajar tatap muka di banyak daerah memasuki tahun ajaran baru .

Selain itu, dia menambahkan bahwa dia adalah kegiatan belajar mengajar China berada di bawah pengawasan dan belum menetapkan prosedur kesehatan sesuai dengan hukum, seperti tidak mengenakan topeng, selalu menyapa mereka dengan mencium tangan dan banyak pelanggaran prosedur kesehatan lainnya. Menurut Rerie, jumlah pasien positif masih meningkat. Covid-19 Dll, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Provinsi Sulawesi Selatan. Program yang baru tayang “juga merupakan legislator partai NasDem. Ada banyak daerah dengan infrastruktur yang tidak memadai.

“Ini memang keputusan yang rumit. Di satu sisi, tidak semua sumber daya manusia pendidikan mampu PJJ, termasuk kemampuan mengajar dan kemampuan mendukung. Dia berkata:” Di sisi lain, Covid-19 Ancaman penyebaran menjadi lebih umum di Amerika Serikat. Dia menjelaskan bahwa sehubungan dengan ancaman penyebaran virus yang meluas, Asosiasi Pulmonolog Indonesia (PDPI) mengeluarkan surat banding tentang pembaruan Covid-19 pada 11 Juli 2020.

Dia menambahkan bahwa surat banding memperingatkan penyebaran Karena bahaya coronavirus yang ditularkan melalui udara, terutama di ruang tertutup, PDPI meminta masyarakat untuk waspada, jangan panik, hindari ruang tertutup atau terbuka dengan orang banyak, dan buat ruang yang berventilasi baik (jendela harus dibuka sesering mungkin) , Dan mematuhi disiplin menerapkan prosedur sanitasi.

“Saya harap banding PDPI akan ditinjau sesegera mungkin, dan saya berharap untuk menjawab mati rasa setiap persyaratan ini harus diselesaikan pada waktunya. Ra sangat berhati-hati sebelum memutuskan untuk membuka sekolah untuk kegiatan belajar mengajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288