Fadel: Menghormati norma-norma kesehatan dan jalur ekonomi

Home / MPR RI / Fadel: Menghormati norma-norma kesehatan dan jalur ekonomi

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden MPR Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) berterima kasih kepada pemerintah atas upayanya untuk menunda kebijakan normal baru sekolah. Kesehatan anak-anak Indonesia harus dilindungi. Jangan biarkan anak-anak terkena virus Covid-19.

“Kami telah memberi tahu Kementerian Pendidikan untuk mengirim anak-anak kembali ke sekolah seperti biasa dan kesehatan mereka harus dijaga karena mereka adalah masa depan negara ini,” kata Fadler Mohamed kepada wartawan, Rabu. (10) (6 Juni 2020).

Seperti yang Anda ketahui, selama masa transisi ini, ada banyak kegiatan yang longgar. Relaksasi 11 area bisnis yang sebelumnya dapat beroperasi selama PSBB akan ditambahkan ke aktivitas lain. Ini seperti membuka tempat ibadah, tempat bisnis, dan tempat kerja. Namun, tidak ada peraturan tentang relaksasi kegiatan lembaga pendidikan.

Kali ini, mantan gubernur Gorontalo juga meminta masyarakat untuk mematuhi prosedur kebersihan dalam kegiatannya. Dengan cara ini, ekonomi dapat beroperasi tanpa merusak kesehatan.

Tidak hanya itu, Fadell juga meminta pemerintah untuk mengontrol masyarakat untuk menerapkan langkah-langkah kesehatan, seperti memakai topeng dan menjauh dari masyarakat. Untuk mengendalikan perjanjian kesehatan, pejabat pemerintah membutuhkan sarana hukum dan ketegasan. “Dia mengatakan:” Dengan mematuhi perjanjian sanitasi, roda ekonomi dapat berbalik alih-alih mengabaikan kesehatan. “Menurut Fader Muhammad, dengan berbagai kegiatan dilakukan di tempat-tempat umum, maka sektor komersial diperkirakan akan dilanjutkan selama Idul Fitri, dan sektor komersial tidak memiliki momentum Idul Fitri pada tahun-tahun sebelumnya.

” Yang pertama pada tahun 2020 Pada kuartal tersebut, sektor perdagangan mengalami penurunan. “Ya, selama masa transisi PSBB, dengan dibukanya acara belanja pada pertengahan Juni, industri dapat menjadi salah satu industri yang akan tumbuh pada kuartal ketiga 2020. Bahkan jika pertumbuhannya masih terbatas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288