Bamsoet mendistribusikan masker dan pembersih tangan ke pilot Ojek Online

Home / MPR RI / Bamsoet mendistribusikan masker dan pembersih tangan ke pilot Ojek Online

Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, bekerja sama dengan Gerakan Keadilan Bangunan Persatuan (GERAK BS) dan Penjaga Ojek Online, mendistribusikan masker dan pembersih tangan ke pengemudi sepeda motor online dan komunitas di tempat perlindungan Ojek, Mengden, Jakarta Stasiun kereta bawah tanah. Sebagai langkah yang diharapkan terhadap virus Corona (Covid-19), itu juga merupakan cara solidaritas dengan pengemudi ojek online, yang bertemu banyak orang di jalan raya setiap hari.

“MOTION BS memiliki fitur canggih yang dirancang untuk membantu mencegah penyebaran korona” Di jalan, pengemudi ojek online dapat berjumpa dengan puluhan atau bahkan ratusan orang sepanjang hari, sehingga mereka rentan terhadap Covid- 19 virus. Kami berdoa agar tidak ada anak di negara ini yang menjadi korban mahkota, “kata Bamsoet di Jakarta, Minggu (Minggu 8/3/20). — Ketua Dewan BS GERAK mengenang bahwa tidak ada lagi , Setiap warga negara harus mendapat manfaat dari penderitaan Covid-19 melalui keuntungan pribadi (terutama melalui penumpukan masker dan peralatan medis lainnya) Badan hukum telah mengawasi dan akan memperlakukan siapa saja yang menumpuk dan membuat masyarakat dalam kesulitan Ambil tindakan tegas “temukan kasus topeng yang menyakiti masyarakat,” kata Bamsoet.

Kepala Departemen Pertahanan FKPPI berharap bahwa langkah-langkah solidaritas yang ditunjukkan oleh GERAK BS dapat diikuti oleh berbagai komunitas lain. Pada saat yang sama, itu juga mendorong orang untuk tetap tenang dan tidak Kepanikan yang berlebihan. Terutama untuk membeli berbagai bahan makanan dan kebutuhan lainnya.

“Pembelian obat darurat bukan solusi, tetapi menimbulkan masalah baru. Pemerintah telah melakukan yang terbaik untuk mengelola penyebaran dan perawatan pasien Covid-19. Sudah ada 137 rumah sakit rujukan di seluruh Bamsoet menyimpulkan bahwa 34 provinsi siap untuk menangani pasien Covid-19. Sebagai warga negara, tugas utama kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah mengadopsi gaya hidup sehat, membantu mereka yang membutuhkan, dan saling membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288