Para pemimpin MPR mendukung kepala polisi kabupaten Gorontalo untuk menghilangkan narkoba dan melindungi generasi muda

Home / MPR RI / Para pemimpin MPR mendukung kepala polisi kabupaten Gorontalo untuk menghilangkan narkoba dan melindungi generasi muda

TRIBUNNEWS.COM-Fadel Muhammad, wakil ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat, dengan antusias mendukung pekerjaan kepala polisi daerah baru Gorontalo, Brigjen. Adnas menghilangkan narkoba di wilayah Gorontalo dan melindungi kaum muda dari bahaya besar narkoba.

“Jumat (28/02), setelah pertemuannya dengan Kaporda di Gorontalo Mapoda (Karonda), ia mengumumkan:” Saya dengan tulus mengumumkan dukungan ini dan bersiap untuk menjauh dari Kaum muda dengan obat-obatan yang merusak memberikan bantuan. “/ 2020) .

Karena Fadell terus mengatakan, bahaya narkoba, terutama para korban kaum muda yang merupakan generasi pemimpin nasional berikutnya, sangat mengkhawatirkan. Dia berkata:” Itu benar-benar membuatku takut. Negara ini mungkin kehilangan satu generasi untuk menggunakan narkoba. Tidak terpikirkan bahwa lembaga penegak hukum tidak akan mengambil tindakan keras terhadap bahaya narkoba. Generasi muda kita akan sangat terluka. “Dia menjelaskan.

Fadel Muhammad (Fadel Muhammad) mengucapkan selamat sebelumnya. Adnas adalah kepala polisi Gorontalo. Banyak orang menaruh harapan mereka pada Kapolda baru Sehingga kinerja polisi di wilayah Gorontalo akan lebih baik. Dia berkata: “Sebagai putra lokal, saya telah menjabat sebagai gubernur dua kali, dan saya adalah ketua Dewan Konsultasi Rakyat, mewakili masyarakat Gorontalo, sehingga kepala polisi baru di wilayah tersebut dapat mempromosikan provinsi lanjutkan. Dia menambahkan. Selama posisi kepemimpinannya, dia menyingkirkan pintu narkoba di Madinah dan segera membangkitkan antusiasme masyarakat. Dia berkata: “Untuk menyelesaikan masalah serius ini, saya pikir polisi daerah Gorontalo harus sudah Polisi di daerah Tipe B beralih ke Tipe A. Karena perangkat Tipe A dapat menahan banyak kinerja yang sangat tinggi. Diumumkan. Gorontalo sendiri sangat menghargai pada kesempatan yang sama dan berterima kasih kepada kepala polisi daerah di Gorontalo karena mendukung gambar nasional, agen MPR RI Fadel Muhammad. “Saya mengenalnya dengan sangat baik 20 tahun yang lalu, dan sejauh ini. Sejauh ini wataknya belum berubah, tetapi ia masih orang yang santun, saleh dan sangat peduli terhadap Gorontalo. Dukungannya adalah motivasi kuat kami untuk bekerja untuk Gorontalo dan untuk negara dan negara, “katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288