Bamsuet membuka kembali transportasi umum: membingungkan publik

Home / MPR RI / Bamsuet membuka kembali transportasi umum: membingungkan publik

Bambang Soesatyo (Bamsoet), ketua TRIBUNNEWS.COM-MPR, mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, kebijakan pemerintah tentang pembukaan kembali angkutan umum dianggap membingungkan publik.

Pada sore hari dari pernyataan yang diterima pada hari Jumat (8 Mei 2020), Bamsoet bersikeras bahwa Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meninjau kebijakan tersebut.

“Karena kebijakan ini mungkin bertentangan dengan pencegahan dan manajemen Covid-19 yang masih dilaksanakan hari ini, ia memiliki potensi untuk secara efektif memperpanjang durasi pandemi korona,” Bamsoet mengumumkan bahwa ia juga percaya pada saat itu untuk mempertahankan Pentingnya keberlanjutan kebijakan pada kesehatan, bukan hanya bantuan keuangan. Bamsoet .

Tidak hanya itu, Bamsoet juga mendesak semua sektor masyarakat untuk terus mematuhi protokol sanitasi yang berlaku, seperti tidak “menurut protokol Covid-19, dan belum kembali ke rumah, karena ketua kelompok kerja Covid-19 mengumumkan perlunya mempercepat pemrosesan , “Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288