Merangkul komunitas sepeda motor, MPR RI memenangkan empat pilar melalui uji kompetisi

Home / MPR RI / Merangkul komunitas sepeda motor, MPR RI memenangkan empat pilar melalui uji kompetisi

Ahmad Basarah, wakil presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, menekankan bahwa nilai-nilai Pancasila harus ditetapkan di semua kelompok masyarakat secara terstruktur, sistematis, dan berskala besar. Selain itu, saat ini, nilai-nilai Pancasila sudah mulai melemah di kalangan masyarakat. “Mengingat perkembangan saat ini, MPR harus mengadopsi gaya milenial dengan mensosialisasikan empat pilar MPR RI. Dipersembahkan. Mereka menjalankan Kompetisi Empat Pilar Cerdas MPR RI, yang melibatkan komunitas besar pengendara sepeda, sepeda kecil dan ojek, “Basarah berada dalam Kompetisi Pilar Empat Pilar MPR Indonesia yang diselenggarakan oleh Big Indonesia Automotive (MBI) Dikatakan dalam upacara pembukaan kompetisi. Di Gedung MPR di Indonesia, Sabtu (22 Februari 2020) -Basarah mengatakan bahwa melalui empat pilar Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia yang melibatkan komunitas motor tidak terjadi dan tidak ada alasan untuk tidak bersosialisasi. Karena di industri otomotif, Pancasila membawa pertumbuhan nilai de facto.

Baca: Bamsoet mengundang organisasi perang skala besar untuk menentang narkoba

“Di komunitas pengendara sepeda, solidaritas sosial, keseimbangan dan kerja sama saling memiliki banyak nilai. Ini adalah nilai Pancasila, ini adalah Filsafat katanya. — Menurut peraturan Basarah, ketua Dewan Konsultasi Rakyat Indonesia, Bambang Soesatyo, mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara sepeda motor yang berpartisipasi dalam empat pilar Dewan Konsultasi Rakyat Indonesia. Ini terbukti Anak-anak yang mengendarai sepeda motor meninggalkan kesan “ceroboh”, tetapi jika mereka disentuh dengan benar, nasionalisme dan perhatian mereka terhadap negara tidak akan dipertanyakan.

Baca: Empat Sosialisasi Utama Pillar, MPR berharap Pancasila akan menjadi jantung pengendara sepeda – “Urakan hanya melihat keluar, tidak lebih dari stereotip bahwa pengendara sepeda telah menjadi usang sejak menyerah. Hari ini, pengendara sepeda adalah mereka yang mencintai negara, dan pengendara sepeda saat ini masih pengendara sepeda yang masih membuat Indonesia bersinar, “kata Bamsoet. Badan Pertahanan Nasional FKPPI percaya bahwa pengendara sepeda tidak hanya mengerti bensin, tetapi juga rem. , Kopling dan oli mesin. Ternyata mereka mengikuti dan masih memahami berbagai masalah nasional. Jawaban berbeda diberikan oleh pengendara sepeda ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan dari tes Empat Pilar MPR RI membuktikan ini.

“Sangat baik Jelas, mereka hanyut. Meskipun sebagian besar pengendara sepeda berasal dari kelas menengah dan atas, mereka “masih sangat prihatin dengan Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia pada 1945, Republik Indonesia, dan kesatuan keanekaragaman.”

Pemuda Pancasila Wakil ketua urusan menunjukkan bahwa sosialisasi keempat negara ini terlepas dari status sosial, ras, agama atau kelas, pilar MPR RI dilakukan, pengendara sepeda dan penggemar lainnya seperti sepeda, bulu tangkis dan sepak bola untuk membuat ini Salah satu dari empat pilar sosialisasi yang harus diadopsi – Baca: Bamsoet pasti akan membatalkan Family Adaptability Act- “MPR RI berharap untuk muncul di semua kelas masyarakat, termasuk kelas atas, menengah dan bawah. Suter mengatakan: “ Tidak ada pihak yang dapat berpartisipasi, tetapi semua pihak dapat bekerja bersama untuk memperkuat dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288