Bamsoet sekali lagi membantu guru Ngaji dan reli Ta’lim

Home / MPR RI / Bamsoet sekali lagi membantu guru Ngaji dan reli Ta’lim

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Indonesia Bambang Soesatyo dan “Gerakan Konsolidasi Keadilan Jerman” (GERAK BS) dan sukarelawan dari empat pilar ini sekali lagi memberikan bantuan kemanusiaan kepada para guru Quran dan para pemimpin Islam kepada Parlemen Talim. Sejak didirikan pada akhir 2019, GERAK BS dan Relawan 4 Pilar telah melakukan banyak kegiatan sosial. Sejak mulai merawat para korban banjir di Jakarta, ia telah membantu pemerintah untuk memperkuat jaring pengaman sosial penduduk yang kariernya dipengaruhi oleh Covid-19.

“Ini adalah kedua kalinya kami memberikan bantuan kemanusiaan kepada para guru dari para pemimpin parlemen Al-Quran dan Talim. Jika mereka membantu kami menjaga jarak dari Allah SWT melalui kegiatan bacaan setiap hari, itu benar. Jika kita sekarang Adalah orang-orang yang membantu mereka melalui kegiatan sosial. Kami berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berlalu. Sehingga kegiatan keagamaan dan khotbah agama dapat diremajakan, “kata Bamsoet setelah membantu guru Quran. Para pemimpin the’an dan kelompok agama Islam Nurul Islam ditahan di Clining Jakarta. Utara, Selasa (20/5/20).

Mantan juru bicara parlemen Indonesia menjelaskan bahwa sejak DKI Jakarta pada 10 April 2020 mengumumkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), ini tidak berarti bahwa kegiatan sosial GERAK BS telah berhenti. Tetapi sebaliknya, tentu saja, dengan terus fokus pada perjanjian kesehatan yang berlaku, akan semakin banyak.

“Peningkatan kegiatan sosial Gerak BS tidak lebih dari sejumlah besar kelompok masyarakat yang membutuhkan, karena implementasi PSBB telah menghambat pendapatan dan kegiatan ekonomi mereka. Bamsuai mengatakan:” Berbagai kelompok masyarakat, termasuk sepeda motor online Pengemudi taksi mobil, pengemudi Bajaj, pengemudi taksi, guru Alquran, pria dan wanita religius, pemimpin Dewan Tallinn, manajer masjid, seniman, janda nasional Indonesia dan veteran pejuang kemerdekaan Indonesia, “tambah Umalas Pancasila Umun Dikatakan bahwa bahkan jika pandemi Covid-19 berakhir, GERAK BS akan tetap ada dalam kehidupan masyarakat, terutama sebagai forum untuk mempromosikan semangat gotong royong di antara sesama warga negara. Karena pembangunan negara, itu tidak dapat dipimpin oleh satu atau dua partai politik atau hanya pemerintah. Selesai.

“Warga negara wajib berpartisipasi dalam semua aspek pembangunan nasional. Kegiatan MOTION BS berfokus pada kegiatan sosial, berusaha mempromosikan persatuan rakyat Indonesia, selalu menerapkan semangat suksesi para pendiri, dan selalu menerapkan semangat gotong royong. “Kami bukan negara yang egois, dan yang paling penting adalah keegoisan. Ini adalah orang multi-etnis, yaitu, Pancalaires. Ciri utamanya adalah membantu orang lain dengan setia,” pungkas Bamsuey.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288