Sebelum Ramadhan, Wakil Presiden MPR mendesak umat Islam untuk mematuhi perjanjian kesehatan

Home / MPR RI / Sebelum Ramadhan, Wakil Presiden MPR mendesak umat Islam untuk mematuhi perjanjian kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Republik Indonesia MPR Lestari Moerdijathi akan menerbitkan 1 Ramadhan 1441 H untuk memberi selamat kepada semua Muslim karena puasa. Lestari berharap bahwa umat Islam akan secara aktif berlatih sambil menghormati perjanjian kesehatan.

“Kita tahu bahwa dalam epidemi saat ini, orang-orang diminta untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan sejumlah besar orang. Oleh karena itu, saya mengundang saudara dan saudari Muslim Indonesia untuk mempertahankan pendekatan yang bijaksana. Rstari, Rabu (22/4/2020) Dalam pidatonya di Jakarta, “Ritual liturgi adalah ritus.

Pada tanggal 10 April, Departemen Agama meminta umat Islam untuk melakukan semua doa Ramadhan di rumah. Selama pandemi Covid-19. Kementerian Kesehatan meminta penghapusan doa-doa Talavi di masjid.

Uri, Indonesia Komite MUI juga meminta umat Islam untuk menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah untuk sementara menghentikan sholat jamaah dan kegiatan lain di tempat-tempat ibadah.MUI juga mengundang rumah untuk menjadi pusat kegiatan ibadah bersama keluarganya di bulan Ramadhan. Katakanlah .————————————————————————————————————————— Yang Menurutnya, Raleigh meminta pemerintah pusat dan daerah untuk berkoordinasi dengan para pemimpin agama dan masyarakat untuk terus mendidik masyarakat tentang perjanjian kesehatan. Tautan dengan COVID-19 untuk mencegah penyebarannya. Dengan cara ini, di Corona Dalam wabah, orang dapat menghindari keraguan tentang ibadah selama bulan suci, dan mereka dapat melakukan ibadah di rumah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288