Wakil Presiden MPR Indonesia menyerukan manajemen dan penilaian kontrol distribusi yang lebih baik untuk Covid-19

Home / MPR RI / Wakil Presiden MPR Indonesia menyerukan manajemen dan penilaian kontrol distribusi yang lebih baik untuk Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Wakil Ketua MPR Indonesia Lestari Moerdijat meminta pemerintah untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi inspeksi dan pemrosesan sampel uji Covid-19 untuk mengendalikan penyebaran virus corona di negara ini.

Selain itu, transparansi dan evaluasi data juga diperlukan. Setelah negara terus menyebarkan Covid-19, ia memanipulasi Covid-19.

“Sejauh ini, jumlah positif Covid-19 di Indonesia terus meningkat secara nasional. Di sisi lain, pemerintah juga bekerja keras untuk meningkatkan aktivitas ekonomi penduduk. Untuk meningkatkan kontrol transmisi Covid-19”, Lestari Demikian dikatakan Moerdijat dalam keterangan tertulis, Jumat (19/6/2020). Mengutip data dari Covid Accelerated Working Working Group pada 17 Juni 2020, jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia mencapai 41.431. Ketika korban meninggal mencapai 2.276, sampai 16243. Menurut data dari Johns Hopkins University, data dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa jumlah Covid-19 positif di Indonesia adalah yang tertinggi di Asia Tenggara, melebihi Singapura. Pada puncaknya, anak-anak Indonesia memiliki situasi yang serupa. Data dari Indonesian Association of Pediatrics (IDAI) menunjukkan bahwa negara ini memiliki angka kematian bayi tertinggi yang disebabkan oleh virus dibandingkan dengan negara-negara ASEAN lainnya. Menurut data IDAI per 18 Mei, jumlah anak yang dites positif Covid-19 di Indonesia mencapai 584. Hingga saat ini, 14 anak telah didiagnosis dengan kasus positif Covid-19 yang dikonfirmasi. “Dia mengatakan mereka meninggal dalam PDP seorang anak berusia 129 tahun sampai Covid-19.” Menurut Rerie, jika ledakan aktif Covid-19 terjadi di Indonesia, bahayanya sangat besar. Selain pembatasan lembaga medis dan tenaga medis, menurut anggota parlemen NasDem, ledakan positif Covid-19 juga akan menghambat perkembangan ekonomi untuk waktu yang lama – yang berarti bahwa Rerie menambahkan bahwa pemerintah harus terus meningkatkan upaya untuk menemukan , Melacak, mengisolasi, dan mempersingkat perbedaan waktu antara waktu tes waktu dan hasil tes Covid-19, yang dapat meningkatkan kontrol penyebaran virus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288