Bamsoet: Pentingnya kerja sama untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa kecil

Home / MPR RI / Bamsoet: Pentingnya kerja sama untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa kecil

Bambang Soesatyo (Bamsoet), presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, percaya bahwa peran pemerintah dan orang tua dalam mencegah penyebaran Covid-19 di antara anak-anak sangat penting.

Bamsoet percaya bahwa kerja sama antara keduanya sangat penting. Karena menurut data Kementerian Kesehatan (Departemen Kesehatan) per 30 Mei 2020, ada 1.851 Covid-19 kasus positif pada usia anak-anak.

Agar tidak menambah jumlah orang, dia mendukung instruksi Presiden tentang keputusan departemen pendidikan. — << Dalam mendukung instruksi Presiden bahwa rencana pembelajaran tatap muka dari departemen pendidikan dasar, menengah dan menengah harus melalui keputusan pembelajaran, bijaksana dan bijaksana untuk mencegah tahap kedua dari serangan Covid-19 yang mungkin ditargetkan. Anak-anak usia sekolah ingat bahwa keselamatan dan kesehatan mereka harus menjadi prioritas utama, "katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima pada Selasa sore (9 Juni 2020). Bamsoet juga terus mendorong Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Untuk membantu sekolah para pihak dalam menyiapkan fasilitas dan infrastruktur yang mendukung perjanjian kesehatan.

“Dalam hal ini, Kementerian Pendidikan dan Kebu Dayaan pemerintah harus didorong untuk menanyakan apakah sekolah benar-benar mulai mengajar. Dalam proses pembelajaran tatap muka, sekolah harus menyiapkan fasilitas yang menanggapi penularan Covid 19 sesuai dengan perjanjian kesehatan untuk melindungi anak-anak dari virus, karena anak-anak yang sangat rentan kemungkinan terinfeksi oleh Covid-19, “tambahnya. Untuk membuatnya lebih optimal, menurutnya, peran orang tua sama pentingnya dalam menekan penyebaran Covid-19 di usia anak-anak. Bamseot percaya bahwa peran orang tua begitu. Penting untuk membuat anak-anak sadar akan peraturan kesehatan yang berlaku.

” Orang tua dapat membimbing anak-anak mereka untuk menjauhkan pendidikan (pendidikan keluarga) dan memberikan mereka sebuah contoh tentang bagaimana memahami perjanjian kesehatan selama transisi ke normal baru sehingga anak membutuhkan apa, seperti emosi, kelekatan, ia menyimpulkan: “Di masa kini Anda masih bisa merasakan keselamatan dan kesejahteraan di negara bagian ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288