Bamsoet mendistribusikan seribu set alat bantu untuk mendukung kesehatan

Home / MPR RI / Bamsoet mendistribusikan seribu set alat bantu untuk mendukung kesehatan

Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, telah mendistribusikan 1.000 paket bantuan kesehatan, termasuk masker yang bisa dicuci, gel tangan zaitun, herbal kemasan, vitamin, sarung tangan dan beberapa paket lainnya untuk mencegah wabah korona. Paket perangkat lunak telah tersedia secara online untuk jurnalis dan pengemudi ojek. Bantuan selanjutnya akan diberikan kepada tim medis yang bekerja di rumah sakit untuk merawat pasien Corona.

“Memang benar bahwa jumlah ini tidak banyak. Itu hanya paku. Tapi setidaknya, itu dapat menginspirasi anak-anak lain di negara ini untuk memperkuat solidaritas dan kerja sama timbal balik mereka terutama untuk membantu jurnalis dan pengemudi ojek online.” Dalam pandemi Covid-19, Anda masih perlu bekerja keras untuk mencari nafkah untuk keluarga Anda, “kata Bamsoet.” Pada saat yang sama, bantuan diberikan melalui MPR RI Peduli untuk Korona Pemadam Solidaritas di gedung MPR RI, Jakarta, Senin. (23/03/20) .

Wakil ketua Konferensi Konsultasi Rakyat, Ahmad Basarah, Jazilul Fawaid, dan Zukifri Hassan, Pimpinan Fraksi Fraksi MPR PPP Syafullah, Ketua Federasi Industri dan Perdagangan Indonesia Tamliha, Ketua PWI Pusat Rosan P. Roeslani, Ketua PWI Jaya, Jurnalis Parlemen Romdoni Setiawa, DPD RI Joris Layei, Presiden Indonesia Putri Indonesia Putri Puteri Mustika Ratu Mega Angkasa, Duta Besar MPR RI Ayu Maulisa Putri dan Kalista Iskandar, dan Ketua BS Aroem Alzier-Ketua Komite Kamar Ketiga 2014-2019 dan Ketua Kamar Kamar Republik Indonesia , Kata wartawan dan ojek online. Salah satu taksi di komunitas motor launcher. Dalam epidemi korona yang parah, pers masih harus mencari berita lokal untuk memberi tahu orang Indonesia dan perkembangan semua peristiwa yang telah terjadi di dunia.

Meskipun pengemudi ojek online harus hidup di jalanan, selain mencari nafkah, keluarga masih menjamin untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat melalui layanan online. Berbeda dengan pekerja kantoran yang bisa bekerja dari rumah (work from home).

<< Terima kasih kepada ojek sepeda motor online, jika kami ingin mengirim dokumen kerja darurat atau memesan makanan dari luar untuk pengiriman rumah, mereka yang bekerja di rumah akan mendapatkan bantuan besar. . Bantuan yang diberikan MPR Indonesia setidaknya dapat menjaga mereka tetap sehat. Mengingat aktivitas lokal mereka, mereka rentan terhadap serangan virus Covid-19, "jelas Bamsoet.-IR bekerja untuk memperkuat solidaritas semua lapisan masyarakat, negara, departemen pemerintah, dan lembaga lainnya. Diharapkan bahwa badan publik dan kementerian lain dapat mengambil tindakan yang sama untuk merawat dan melawan korona.

“Pemerintah telah melakukan semua yang bisa untuk mencegah pecahnya korona. Namun, pemerintah tidak boleh dibiarkan bekerja sendiri. Kita harus bersikap kaku sesuai dengan kemampuan kita masing-masing. Semua departemen negara harus siap untuk membantu melawan dan mencegah Covid Penyebaran virus 19. Bamsoet menjelaskan bahwa setidaknya, setidaknya mulai dengan diri Anda sendiri, jangan meninggalkan rumah dan menjaga jarak sosial.

Sebagai ketua MPR RI, Bamsoet juga meninjau pemangku kepentingan dan pejabat publik yang mempercayai rakyat. Anda dapat meningkatkan kehidupan Anda sendiri. Sistem ekonomi dan kesejahteraan negara, sehingga dalam pandemi seperti hari ini, Anda dapat menyelamatkan pekerjaan rentan yang bergantung pada upah harian atau pekerja informal tanpa mengorbankan diri sendiri dan keluarga yang terkena dampak pandemi tersebut. — – “Kami yakin dan percaya bahwa pemerintah sebagai penanggung jawab tugas mengelola keuangan nasional akan dapat menemukan solusi yang efektif sehingga pengemudi taksi motor online, UMKM dan pekerja di sektor informal dapat memasak di restoran untuk menyelamatkan mereka. . Waktu seperti itu Bamsoet mengatakan: “Melalui transfer bank, melalui sistem tunai atau non tunai, melalui sistem tunai langsung atau non tunai untuk memberikan bantuan langsung atau jaring pengaman sosial. Oleh karena itu, mereka dapat beristirahat dan fokus pada diri mereka sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar.” Presiden juga Memuji kerja sama tim penghuni dari berbagai kelompok, mereka secara aktif menyumbangkan uang dan membeli berbagai peralatan medis untuk staf medis di berbagai rumah sakit. Sikap Tilapia Qualcomm RoyongPancila masih hidup di hati orang.

“Saya juga mendorong anggota parlemen saya untuk mengalokasikan dana hiburan untuk kegiatan sosial untuk melawan dan mencegah mahkota. Saya akan membayar sendiri tiga bulan selama presiden MPR RI berikutnya untuk membantu mengatasi penyakit korona. Mari kita bertarung dengan kita dan mencegah peningkatan jumlah korban virus Covid-19, “Bamsoet menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288