Bamsoet: Buat nol Covid-19 untuk Korea Utara

Home / MPR RI / Bamsoet: Buat nol Covid-19 untuk Korea Utara

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Ketua MPR Indonesia Bambang Soesatyo berharap bahwa ziarah tahun ini akan terus berlanjut dan tidak akan terhalang oleh pandemi Covid-19. Karena itu, semua anggota masyarakat harus mematuhi dan secara sistematis menerapkan pembatasan sosial untuk mengurangi jumlah pasien Covid-19 di negara ini.

“Orang Indonesia telah berhasil memutus rantai komunikasi Covid-19 dan akan memungkinkan para peziarah memasuki situs ziarah Mekah tahun ini. Untuk memenuhi harapan calon peziarah Indonesia, tidak ada pilihan selain melipatgandakan upaya mereka dan menjadi serius. Pertimbangkan untuk benar-benar mengurangi jumlah pasien di negara ini. Bahkan, jika mungkin, kurangi tingkat Covid-19 menjadi nol, “kata Bamsoet di Jakarta, Kamis 30/4/20. Menjelang tahun 2020 j. Survei dilakukan di 25 negara (termasuk Indonesia) yang dikirim ke para peziarah.Tujuan dari survei ini adalah untuk memperoleh informasi tentang tahapan atau kebijakan masing-masing negara yang mengendalikan dan mengendalikan negara ziarah. Cegah penyebaran koin19. Investigasi yang sama juga ingin tahu apakah negara itu siap untuk karantina sebelum bepergian dan ketika tiba di Arab Saudi.

“Survei ini memberikan beberapa pencerahan untuk implementasi Korea Utara. Karena pandemi global Covid-19, yang sebelumnya tidak pasti, ini adalah perjalanan haji tahun ini.” Jika upaya untuk memutus rantai komunikasi Covid-19 negara itu menunjukkan semakin banyak Semakin positif trennya, Arab Saudi akan terbuka untuk para peziarah. -Kepala Departemen Pertahanan FKPPI menambahkan bahwa penyelidikan WHUC telah menghirup udara segar ke ribuan peziarah Indonesia yang telah mempersiapkan waktu yang lama di masa depan. Tahun ini, kuota kuota Indonesia mencakup 203.320 kuota reguler Korea dan 17.680 Kuota untuk dinasti khusus, termasuk satu persen atau 2.040 dinasti khusus. Kuorum untuk jamaah haji lanjut usia .———— “Masyarakat, cendekiawan, dan pemimpin agama harus memanfaatkan dinamika survei peziarahan di Arab Saudi. Bamsoet menyimpulkan bahwa para cendekiawan dan tokoh masyarakat harus bekerja dengan pemerintah, “lebih aktif mendesak orang untuk selalu mengamati dan secara sistematis memaksakan pembatasan sosial untuk memutus rantai komunikasi Covid-19.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288