HNW: Wawasan Nasional Indonesia menolak untuk menduduki Israel

Home / MPR RI / HNW: Wawasan Nasional Indonesia menolak untuk menduduki Israel

Tribunnews.com, Jakarta – Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, Wakil Presiden Negosiasi Rakyat atas Negosiasi Rakyat Republik Indonesia Indonesia, menyesali kemunculan kelompok / individu Indonesia mendukung pendudukan Israel dari Palestina. Bahkan di Indonesia, umat Islam benar-benar “Nicwell” kepada warga Palestina, bahkan jika mereka independen dari negara yang ditempati oleh Israel. – Mengapa jelas bahwa itu didukung oleh Palestina sebelum perjuangan independen Indonesia. Saat ini, komunitas negara-negara internasional percaya bahwa sebagian besar non-Muslim telah benar-benar mengadakan kinerja skala besar dalam membela Palestina dan menolak kejahatan kemanusiaan Israel. Agama utama, kegiatan etnis dan kelompok telah terjadi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Jepang dan Australia, memiliki masalah dengan beberapa kelompok yang menyalahkan Perjuangan Palestina. Karena wawasan nasional eksotis dengan wawasan dan komitmen bangsa warisan rakyat Indonesia, seperti pembukaan Konstitusi yang berusia 45 tahun, secara sistematis menjadi sikap resmi NKRI NKRI. Presiden ke presiden berikutnya. – Presiden Jokowi dan orang asing terus mengejar sikap dan wawasan sejati tentang kewarganegaraan Indonesia, dan ia sangat tegas, dipertahankan dengan jelas, dan mendukung perjuangan Palestina dan menolak pendudukan Israel. Ini adalah Wawasan Negara Nyata Indonesia, “Selasa (Selasa (5 Mei 2014) mengatakan dalam siaran pers Jakarta – Selain itu, HNW juga merupakan wakil presiden Komite Yudisial yang makmur, evaluasi pendukung invasif Israel Indonesia yang sering disebut sebagai “Yahudi Nusantara” dan sikap kelompok masyarakat ringan di pulau-pulau Indonesia. Saya suka, PB telanjang dan PP Muhammadiyah, mereka memantulkan sebagian besar negara. Dan perwakilan orang dalam perwakilan DPR dan MPR.

– Menolak kejahatan kemanusiaan jangka panjang dan profesi Israel ke Palestina, selalu terdengar sangat sehat dari Indonesia. DPR, MPR, BKSAP, PBNU dan Muhammadiyah sulit ditolak. PKS Bahkan Presiden AS Joe Biden mengeluarkan surat terbuka, dia adalah pendukung utama Israel. Untuk membuat pekerjaan Israel dan melanggar hak asasi manusia sejak 1948, sejak 1948, Hamas harus memperbaiki, menghentikan dan meratifikasi, “tambahnya. — HNW menilai langkah-langkah yang diambil di Indonesia untuk menghargai Karena Istiqamah konsisten dengan konstitusi dan warisan negara. “Sebelumnya, Presiden Soekarno dengan jelas menunjukkan bahwa penolakan Israel di negara-negara Indonesia Israel pada tahun 1955 lulus Israel kepada Konferensi Asia Asia dan Asia Jakarta pada tahun 1962. Karena Israel selalu menjadi kolonial, Indonesia tidak akan membuka hubungan dengan Israel, “Dia berkata .

– Menurut HNW, wawasan yang baik. Nasional yang ditunjukkan oleh Presiden Soekarno harus sepenuhnya dipahami dan diwujudkan oleh masing-masing warga negara Indonesia. “Oleh karena itu, Presiden Soekarno telah, sesuai dengan Pancasila, untuk membantu Palestina berjuang kolonial dan ditolak oleh Israel. Ini adalah wawasan negara sejati,” katanya. HNW telah menilai tuduhan membantu perjuangan Palestina untuk membantu terorisme adalah kebohongan, bukannya benar. Penuntutan dapat dengan sengaja menuntut AS Evo Evo fakta-fakta lain dari Angkatan Darat Israel $ 3,8 juta per tahun. Bahkan ketika konflik terakhir terjadi di Gaza, pemerintah AS juga akan membantu membiayai militer Israel $ 735 juta. Dengan bantuan dana dan kebijakan tentara Israel, teroris biadab mendukung tanah dan penduduk Syaikh Jarrah di Yerusalem timur, dan menyerang Tarravi dan saya berdoa. ‘Tikaf di Masjid Al Aqsa. Dan membom Gaza’s Hollow dan Ocean Strike, para korban memiliki korban wanita, anak-anak terlalu media.

— dan LDQ.UO; Bantuan Indonesia dan lembaga internasional dari lembaga internasional seperti lembaga internasional, seperti rumah sakit produksi, sekolah, logistik, jelas dan manusia, dan tidak ada hubungannya dengan terorisme, “jelasnya. HNW berharap joko Presiden Jerman bermain lebih penting Peran dalam mengatasi masalah ini. “Karena Indonesia diterima oleh OKI dan PBB. Pasti ada langkah yang lebih berani dan tegas, jangan biarkan Dewan Keamanan PBB untuk kejahatan Israel dalam kejahatan, “katanya .–. Ini adalah cara untuk berkomunikasi langsung dengan Presiden. Joe Biden. Dukungan, Amerika Serikat. Negara-negara memberi Amerika Serikat ke Israel untuk membiarkan orang Yahudi dapat melakukan apa saja untuk menyerang konvensi internasional dan hak asasi manusia. Menurut HNW, Presiden Jokowi juga dapat mencari dunia internasional yang berpengaruh, dan Presiden Benden dekat dengan Jusuf Kara. — “I Presiden yang disarankan Jakovi berkomunikasi langsung. Mintalah presiden, atau jika perlu, tanyakan pada Tuan Jusuf Kalla sebagai sahabat Biden. Keadilan dan perdamaian dapat dicapai untuk tragedi umat manusia Palestina. Karena Israel pasti akan mendengarkan sikap Joben, Presiden AS, “katanya. – Selain itu, pemerintah Indonesia juga harus mengingatkan kejahatan Israel ini di forum OKI.” Dia memiliki penting bagi anggota OKS, dengan standardisasi Israel. Ini menunjukkan bahwa itu akan memiliki dampak positif pada keselamatan Palestina dan wilayah tersebut, dan hasilnya adalah trik Israel. Setelah standardisasi, Israel bahkan tidak berpura-pura damai, tetapi masih menjadi lebih buta terhadap horor Palestina, di Yerusalem, dan itu adalah wilayah lain Palestina, “ia mendapat kesimpulan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288