Usai bertemu dengan Ketua KONI Pusat, Bamsoet mengucapkan terima kasih kepada KONI Pusat yang menambah 12 atlet balap ke PON 2021.

Home / MPR RI / Usai bertemu dengan Ketua KONI Pusat, Bamsoet mengucapkan terima kasih kepada KONI Pusat yang menambah 12 atlet balap ke PON 2021.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia (MPR) dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, IMI dan Komisi Olahraga Nasional Indonesia Pusat (KONI Pusat) akan bekerja sama menyelenggarakan kejuaraan nasional (Kejurnas) sepeda motor untuk Balap bebek, diharapkan untuk memenangkan Piala Presiden Republik. Indonesia. Kerja sama ini semakin memperkuat olahraga motor IMI dan KONI di Indonesia. IMI meminta penambahan 12 pebalap (10 pengendara sepeda motor lintas negara dan 2 pebalap) yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua pada Oktober 2021. 104 hingga 116 atlet. “Usai bertemu dengan jajaran KONI Pusat di Jakarta, Selasa (21/2/21), kata Bamsoet.

Jajaran KONI Pusat yang hadir antara lain Presiden, Letnan Jenderal TNI (purnawirawan) Marciano Norman (Marciano Norman), Suwarno Wakil Presiden dan Sekretaris Ade Lukman adalah departemen manajemen pusat IMI, termasuk Jeffrey JP, Presiden Pengawas Kelembagaan, Ahmad Sahroni, Sekretaris, Sadikin Aksa, Wakil Presiden Olahraga Motor, Ananda Mikola, Wakil Presiden Olahraga Motor (Ananda Mikola) dan Rifat Sungkar, Wakil Ketua Umum Perhubungan.

MP RI Ce 20 menjelaskan, penambahan kuota 12 pelari untuk PON menunjukkan bahwa KONI pusat dan IMI memiliki tekad yang sama untuk memajukan dan meningkatkan prestasi atlet. Dua belas atlet balap sudah mendapat Latihan keras sebelum bahkan mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelada), sehingga sayangnya mereka tidak dapat mengikuti PON.

“Jumlah atlet balap di Indonesia, termasuk motor dan mobil Ada total 435 atlet, dari yang tidak kurang dari 36 telah menjadi atlet internasional. IMI dan KONI Pusat akan bekerja sama untuk melatih lebih banyak lagi atlet balap khususnya untuk mencapai tingkat internasional, mengingat jumlah klub olahraga Indonesia sudah mencapai 5.210 A klub olahraga “Di klub olahraga ini , itu harus bisa melatih ribuan atlet, ”jelas Bamsoet.

Mantan Ketua Komite Hukum dan Keselamatan Panitia Ketiga DPR itu menjelaskan bahwa IMI dan KONI Pusat sudah mendapat izin khusus untuk masuk ke Indonesia terkait kebutuhan mobil dengan setir di sebelah kiri. Dengan begitu, para atlet balap Indonesia bisa menggunakan kendaraan tersebut untuk berlatih di tanah air. Bamsoet menyimpulkan, jika mobil revolver diperbolehkan masuk ke Indonesia, maka atlet bisa mendapatkan latihan terbaik dan sekaligus bisa tampil membanggakan untuk “Indonesia”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288