Nusantara membacakan kelahiran pecinta milenium dan seniman Quran

Home / MPR RI / Nusantara membacakan kelahiran pecinta milenium dan seniman Quran

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Virtual 2020 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diselenggarakan oleh Nusantara Mengaji secara resmi akan berakhir pada Sabtu (2020/05/23). Setelah 29 hari seleksi, dari total 537 orang yang berpartisipasi di Santry dan Sanrivati, 12 Galar terbaik dipilih dari seluruh negeri. Selatan Jawa Tengah dan Mutarom (III). Ahmad Azroi Hasibuan di Sumatera Utara, Usman Syukur Bainsyah di Nusa Tenggara Timur, Usman Syukur Bainsyah di Nusa Tenggara Timur, Jawa Barat (Jawa Barat) Harapan Alvi (Harapan 3) memenangkan harapan 1. Ini diikuti oleh Alviatur Rohmaniah dari Sumatra Selatan dan III Siti Muzayyanah dari Banten. Syarah Yunita dari Papua Barat memenangkan Hope 1, diikuti oleh Laily Rizqi Amalia dari Jawa Timur dan Harapan 3 Ama Faridatul Husna Jamil dari Jawa Timur. Fawaid di Massachusetts, Massachusetts di Massachusetts menyatakan bahwa Nusantara Mengaji telah berhasil menghasilkan generasi pecinta milenial dan qari quran berkualitas tinggi di bulan Ramadhan ini. .

Achillul mengumumkan bahwa partainya akan terus mengatur kegiatan serupa untuk melahirkan generasi penggemar dan seniman pengajian. Dia berkata: “Mudah-mudahan, setelah epidemi berakhir, kita dapat mempertahankannya. Melalui seleksi virtual, final dipusatkan di Jakarta.” Dia juga berharap bahwa ketika generasi milenium yang memahami seni membaca Al-Quran tumbuh, cinta mereka terhadap Al-Quran Akan dipupuk.

“Cinta dan keintiman untuk Al-Qur’an akan membuka blokir hati orang-orang. Untuk bangsa dan bangsa yang dibangun oleh generasi moderat ini, cintai Front Pembebasan Nasional dan anti-radikal,” kata Jazzler. Dia juga wakil ketua DPP PKB.

Pada saat yang sama, Gus Mu haimin Iskandar, promotor Nusantara Mengaji yang menutup MTQ virtual, berterima kasih atas implementasi yang baik dari kegiatan ini. Dia menjelaskan: “Dalam wabah Covid-19, kita harus terus aktif di rumah. Nusantara Mengaji dapat diakses melalui media TV Nusantara Mengaji Lagu-lagu indah yang menggemakan Alquran membuat Ramadhan hidup. “- Muhaimin Iskandar dan Presiden Pemilik DPP PKB lupa untuk memberi selamat kepada juara dan finalis. Terima kasih juga untuk qarian yang berpartisipasi dalam perayaan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Nusantara dalam Quran. Politisi dalam kontes pembacaan ini umumnya dikenal sebagai Gus AMI.

Selain itu, terima kasih kepada Komite Hakim untuk membantu Kepulauan Virtual MTQ mengevaluasi evaluasi yang dianggap objektif, bijaksana dan tidak melalaikan tugas.

“Tidak mudah untuk membuat penilaian karena didasarkan pada bacaan yang sempurna, relevansi dan keragaman lagu, dan keindahan suara, yang semuanya disesuaikan dengan aturan membaca Al-Qur’an Karim. Terima kasih Pak Jazzler , Semua komite “puji Gus AMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288