Wakil Presiden MPR Sriwijaya Air SJ-182 memberikan penghormatan

Home / MPR RI / Wakil Presiden MPR Sriwijaya Air SJ-182 memberikan penghormatan

TRIBUNNEWS.COM-Syarief Hasan, Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia (MPR) Partai Demokrasi, menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang hilang kontak. Pesawat milik Sriwijaya Air, maskapai penerbangan tersebut pada Sabtu (9/1/2021). Ia berharap tim SAR bisa menemukan pesawat tersebut. – “Selaku penanggung jawab dan pimpinan MPR RI, saya menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas kejadian naas ini. Saya berharap dapat menemukan pesawat Sri Lankan Airlines secepatnya dan membuat keluarga para korban menjadi penuh keberanian dan kesabaran dalam hal ini. insiden. “Dia berkata.

Pesawat nomor SJ-182 lepas landas dari Jakarta dan semula dijadwalkan mendarat di Pontianak. Namun, Sriwijaya Airlines mengatakan pesawat terakhir kali dimonitor adalah pukul 2 siang. WIB: Pukul 40 sore diperkirakan pesawat hilang kontak saat mendekati perairan Kepulauan Kuril.

Anggota Dewan Senior Demokrat juga meminta semua pihak untuk mendukung pencarian kecelakaan itu. Syarief meyakini: “Tentu kami perlu dukung tim SAR, TNI, Polri dan pemangku kepentingan lainnya yang berpergian untuk mencarinya.” Ia pun mendesak maskapai dan Kementerian Perhubungan untuk mengusut guna menentukan siapa yang hilang kontak dengan pesawat Sriwijaya. Alasannya. Ia berkata: “Kejadian ini perlu diselidiki agar kejadian menyakitkan ini tidak terulang lagi dan lagi. “Hassan, ini bukan satu-satunya pengalaman kecelakaan pesawat di Indo-Esia Timur.” Seharusnya kejadian ini menjadi lampu merah bagi evaluasi skala besar kita semua maskapai, karena ini bukan pertama kali terjadi di Indonesia, Kata politisi Demokrat terkemuka Syarief Hasan. Verifikasi kelayakan pesawat. Syarief Hasan menyimpulkan: “Tentu saja kami berharap Sriwijaya Airlines dan maskapai lain bisa mengecek kelayakan pesawat lagi untuk meminimalkan risiko yang tidak perlu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288